Kamis, 01 April 2010

Cara Download File 10x Lipat Lebih Kenceng Dengan Add Ons FireDownload 1.1.7



Cara Download File 10x Lipat Lebih Kenceng Dengan Add Ons FireDownload 1.1.7 - Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang gimana caranya download file di internet lebih cepat dengan menggunakan sebuah add ons bernama FireDownload 1.1.7 bawaaan browser Mozilla. Karena biasanya buat para downloader sering memakai IDM atau yang sejenisnya. Perbedaan tentu sangat jauh sekali, kalau IDM adalah software yang aslinya gak gratis sedangkan add ons ini murni gratis dari Mozilla dan siap pakai tanpa harus instal repot repot.

Download here : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/10615


Terus apa perbedaan yang sangat menonjol dengan add ons ini dengan pesaing lainnya ?
Coba kita lihat salah satu hasil download sebuah lagu dibawah :

Sebelum menggunakan FireDownload




Menggunakan INTERNET DOWNLOAD MANAGER(IDM) v.5.18 (beta)




Setelah menggunakan FireDownload





Coba lihat perbandingan ketiga gambar tersebut, walaupun tidak mutlak 10x lipat lebih kenceng, namun lumayanlah buat nambahin speed downloadnya..


2 comments:

Anonim mengatakan...

huebat...
salam kenal n kayaknya butuh bnyk belajar dr mas yorach yg keren bngt ktanya..

yorachinara on 2 April 2010 22.57 mengatakan...

keren ??
gak juga, hahahahah...
itu kan cuma add-on yang udah ada di mozilla,

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo