Kamis, 15 April 2010

Notebook Asus U30Jc Dengan Teknologi NVIDIA Optimus & Intel Core i3

Berhasrat memiliki laptop keluaran terbaru dengan kehandalan fitur di dalamnya? Hm, sebaiknya Anda tak perlu beranjak terlalu jauh untuk mencari. Pasalnya kini telah hadir notebook keluaran ASUS terbaru yang mungkin bisa Anda jadikan alternatif pilihan nantinya.
Demi merambah pasaran di Amerika Serikat, baru-baru ini Asus telah meluncurkan seri notebook terbaru yang dikenal dengan U30Jc. Notebook yang satu ini didukung oleh teknologi prosesor Intel Core dan grafis NVIDIA Optimus berteknologi switching. Selain didukung oleh prosesor I3-350 Intel Core 2.26GHz, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM DDR3 berkapasitas 4GB serta kapasitas hardisk mencapai 320GB.

Notebook Asus U30Jc tersebut juga dilengkapi dengan teknologi NVIDIA Optimus untuk beralih secara otomatis antara grafis Intel onboard HD dan berdedikasi kartu grafis NVIDIA GeForce 310M dengan RAM berkapasitas 512MB. Di lain pihak, laptop ini memiliki layar 1366 × 768 berukuran 13,3 inci LED-backlit dan menawarkan VGA dan HDMI output. Ditambah juga, dilengkapi dengan DVD burner, keyboard chiclet, Altec Lansing speaker, 802.11b/g/n WiFi, webcam 0,3 Megapixel, dan baterai 8-cell yang bisa bertahan hingga 9,5 jam waktu pemakaian.
Mengenai harganya di website Amazon, Anda sekarang bisa mendapatkan notebook Asus U30Jc ini dengan bandrol seharga 899 USD atau sekitar 9 juta rupiah per unitnya.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo