Jumat, 30 April 2010

Review Nokia X2

Nokia kembali hadir di pasaran dengan produk terbaru seri X yaitu Nokia X2 yang merupakan ponsel yang berbentuk seperti candy bar dengan panjang 2.2. inch, layar QVGA. Fasilitas yang tersedia adalah Bluetooth 2.1, dual speakers, akses Facebook yang mudah dari tampilan depan dan Nokia Messaging untuk Instant Messaging.  X2 merupakan ponsel musik yang bisa disinkronisasikan dengan Ovi Player’s PC client, atau Windows Media Player. Memori yang tersedia adalah 16 GB SD dan kita dapat menyimpan sampai dengan 4000 nada dering serta port jack headphone 3.5 mm. Ponsel ini juga tidak hanya dilengkapi dengan teknologi musik tetapi juga teknologi kamera yang canggih yaitu kamera 5 MP. Saat ini X2 baru diumumkan di India dengan harga €85 atau Rp 1 jutaan lebih sedikit saja sebelum pajak dan subsidi. Rencananya ponsel ini diluncurkan sebelum akhir Juni.
Ayo kita lihat foto-foto Ponsel Nokia X2 ini:





Nokia tampaknya tak main-main dalam menyikapi persaingan pasar ponsel yang makin ketat. Kali ini, vendor asal Finlandia ini mengumumkan salah satu produk barunya yang berlabel X2.
Seperti halnya ponsel Nokia seri 'X' sebelumnya (X3 dan X6), tipe X2 ini pun akan mengusung aliran musikal. Hanya, untuk menggebrak pasar sekaligus 'mematikan' pergerakan lawan-lawannya, Nokia bakal melego seri X2 dengan banderol sekitaran 85 Euro atau Rp 1,3 jutaan.
Harga murah, fiturnya sederhanakah? Hal ini tak berlaku di sini. Pasalnya Nokia X2 sudah menggandeng kamera 5MP, pemutar musik plus panel musik khusus di samping bodi, speaker stereo, radio FM (RDS), Bluetooth stereo, jack audio 3,5mm, hingga slot microSDHC card.
Nokia X2, yang didandani candybar, memiliki disain bodi ramping. Tebalnya cuma 1,3cm, dengan bobot 81 gram. Sisi belakang dipasangi cover alumunium, hingga terkesan elegan. Layar X2 mengadopsi bidang 2,2 inci beresolusi 320x240 piksel (QVGA).
Berdasarkan informasi awal, Nokia berplatform S40 ini bakal mulai dipasarkan di akhir Juni 2010. Pilihan warnanya diprediksi ada 2, yakni biru-silver dan merah-hitam.

Spesifikasi:
Quad band GSM; layar TFT 262.144 warna, 240x320 piksel, 2,2 inci; kamera 5 MP, LED flash, video; sms, mms, email, push email, IM; GPRS 32, EDGE 32, WAP 2.0/xHTML, HTML (opera mini); memori 48 MB, slot microSD card (up to 16GB); polifonik (MP3), player MP3/WMA/eAAC+, player MP4/H.263, java MIDP 2.1, editor foto, jack audio 3,5mm, radio FM stereo (built-in antenna), speaker stereo, speakerphone, Bluetooth v2.1 (A2DP); baterai: Li-Ion 860 mAh

2 comments:

Anonim mengatakan...

pesan satu !! bsaa saya dapat kpan and sudah ada dimana??

Anonim mengatakan...

kapan kira-kira di indonesia diluncurkan??????????????/

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo