Senin, 19 April 2010

iPad ditolak beberapa pihak, seperti Kampus

 
Penolakan terhadap Apple iPad muncul dari dunia perguruan tinggi. Beberapa universitas di Amerika Serikat belum memperbolehkan pemakaian iPad terkait beberapa persoalan.
Princeton University dan George Washington University (GWU) menunda penggunaan iPad di kampus karena alasan sekuriti. Sedangkan Cornell University melaporkan pihaknya memiliki masalah soal lonjakan bandwidth.

Menurut pihak GWU, fitur sekuriti di jaringan nirkabel mereka tidak memungkinkan iPad terkoneksi. Sedangkan Princeton telah memblokir iPad karena dikhawatirkan bisa menganggu sistem komputer universitas.

Namun bukan berarti iPad tak boleh beroperasi selamanya. Baik Princeton maupun Cornell menyatakan sedang berkonsultasi dengan Apple agar iPad bisa bekerja dengan mulus di lingkungan kampusnya.

iPad memang digadang-gadang bakal jadi piranti pendidikan cukup ampuh. Kegunaannya misalnya untuk membaca buku pelajaran elektronik secara praktis.

Selain beberapa kampus, belum lama ini pemerintah Israel juga memblokir iPad karena iPad akan menyita kapasitas jaringan nirkabel yang tersedia di sana

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo