Kamis, 15 April 2010

Netbook Lenovo Terbaru IdeaPad S10-3s Berbasis Atom N470 & Bentuk Yang Ramping

Jika Anda sulit menentukan perangkat netbook pilihan yang tepat, ada baiknya kalau Anda menyimak uraian berikut ini. Dan siapa tahu saja, uraian netbook yang satu ini bisa menjadi acuan bagi Anda dalam menentukan perangkat netbook pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Seperti kabar yang beredar baru-baru ini, Lenovo telah memperkenalkan versi netbook S10-3 terbaru nan ramping yaitu IdeaPad S10-3. Notebook yang memiliki desain ramping dengan ketebalan 16mm dan ringan ini, tersedia dalam berbagai warna pilihan seperti hitam, putih ataupun motif bunga-bunga.

Lenovo IdeaPad S10-3 ini didukung oleh processor Intel Atom N470 ataupun N450, RAM 1GB, grafis yang terintegrasi dan hardisk berkapasitas hingga 320GB. Selain itu, juga dilengkapi dengan tampilan LED-backlit 10.1 inci, 98% keyboard chiclet ukuran penuh, Dolby Headphone audio, pemetaan berbasis lokasi MapLife, webcam dengan pengenal wajah VeriFace dan mendukung Bluetooth, WiFi 802.11b/g/n dan 3G WWAN yang bersifat opsional.
Notebook Lenovo terbaru ini kabarnya akan tersedia pada pertengahan bulan April dengan kisaran harga mulai dari 379 USD atau sekitar 3,8 juta rupiah per unitnya.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo