Sabtu, 10 April 2010

Template Monster Kini Hadirkan Template Web Berbasis jQuery

Dengan grafis dan mesin animasi yang lebih handal, jQuery secara bertahap telah dipilih lebih dan melebihi Flash untuk menggantikan elemen dinamis dan efek animasi pada situs Web. Mengikuti tren yang ditetapkan oleh komunitas web, Template Monster berada pada jajaran JQuery dan baru-baru ini telah diumumkan suatu kategori khusus yang diluncurkan pada sebuah situs untuk template-template website dengan dukungan jQuery.

Terhitung telah 200 situs web lebih, kategori tersebut menyediakan template web berlisensi komersial yang didukung oleh jQuery JavaScript library. Dengan efek halus dan ringan, jQuery menampilkan diri sebagai alternatif yang nyata bagi intensif CPU, website Flash berukuran besar.
Untuk merayakan peluncuran kategori terbaru ini, diskon 15% khusus akan ditawarkan kepada semua klien untuk memperoleh template-template jQuery terhitung sampai tanggal 4 April 2010. Template-template tersebut dapat dilihat di situs Template Monster tersebut.
David Braun, CEO Template Monster, salah satu perusahaan e-commerce terkemuka di bidang web-desain, mengatakan hal ini tentang usaha terbarunya, “jQuery adalah lebih dari sebuah keputusan yang cerdas karena betapa mudahnya untuk digunakan dan seberapa ringannya”, tambah dia, “Itulah sebabnya kami yakin bahwa itu adalah harta nyata bagi pemirsa kami dan masing-masing dan setiap pelanggan pasti akan menghargai fleksibilitas yang menakjubkan dan kekuatan tatanan Template jQuery terbaru Kami.. “
Ini merupakan kategori terbaru yang akan diluncurkan oleh Template Monster, yang telah membangun ketenaran dengan jajaran teratas template-template HTML dan Flash. Dalam beberapa bulan terakhir, perusahaan tersebut telah memberanikan diri dalam menjual website berbasis Silverlight, produk-produk CMS Flash, efek audio dan intro film AfterEffect.
Template Monster sepertinya selangkah lebih maju dari kompetitor utamanya, Envato Nerwork, yang juga menjual template-template flash dan HTML berkualitas tinggi, file audio bersama, grafis, film AfterEffect, skrip web dan produk CGI 3D.
Untuk saat ini, Template Monster berdiri tangguh di peringkat Alexa yang saat ini berada di urutan #864. Namun produk Envato terbaik, Theme Forest, telah membuat lompatan 300 posisi ke urutan #875 (terhitung mulai tanggal 2 April 2010). Mengikuti tren ini, dalam beberapa hari mendatang, kemungkinan Envato akan melampaui Template Monster dan merajai pemasaran template web.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo