Jumat, 30 April 2010

Sony Dash, Personal Internet Viewer




Sony belum lama ini meluncurkan sebuah produk 'internet viewer personal', semacam tablet internet. Bentuknya menawan untuk ukuran tablet internet seharga 200 dollar AS. Dash kreasi Sony ini merupakan kombinasi tablet internet dan jam-alarm digital futuristik, yang bisa dipajang disamping tempat tidur. Dash menyematkan layar sentuh capasitif 7 inci, dengan kemampuan multi touch. Teknologi Wi-Fi sudah dijejalkan didalamnya.
Tak sekadar bisa dimanfaatkan sebagai alarm, Dash dapat menampilkan prakiraan cuaca, informasi lalu lintas, berita dan lainnya.
Sony Dash mampu memutar video streaming dari CBS, YouTube, NetFlic dan lainnya. Bahkan, bisa pula difungsikan sebagai digital frame. Akses Facebook pun mampu diakomodasi, termasuk akses GMail.

Fitur lain Dash yaitu bisa memutar video berkualitas HD (1080p), memainkan file musik MP3, AAC dan WMA. Apalagi, untuk kepentingan tadi Sony Dash sudah dilengkapi speaker stereo.
Dari sisi dimensi, Sony Dash cukup bisa dibawa mobile. Beratnya tak lebih dari 544 gram. Hanya, berdasarkan informasi yang beredar, tampaknya tablet ini tak memiliki browser internet.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo