Sabtu, 24 April 2010

cahaya misterius ?

Ketika cahaya, awan, angin dan air bertemu di udara, maka keindahan akan tercipta.

Berikut penjelasannya :

awan seperti ini jarang terlihat di Indonesia. Dari balik awan tebal, kita bisa melihat ada sebuah lapisan cahaya berwarna yang terlihat seperti kain sutra yang halus. Kontras dengan awan yang gelap, lapisan cahaya tersebut memancarkan cahaya terang berwarna pink kuning yang indah.
Saya tekankan, tidak ada sesuatu yang terjadi pada matahari, hanya refleksi saja.. suhu panas mungkin karena sya gugup. hahaha...


Foto yang saya ambil sekitar  pukul 4:45 ini saya ambil dari daerah sekitar rumah di kuningan jawa barat. oh iya, ada cahaya berwarba hijau terang dimana cahaya itu menimbulkan pedih di mata, ketika saya mengambil foto, suhu terasa panas sekalipun cuaca sedang mendung. fenomena langka ini saya abadikan dan ini hasil dari jepretan kamera saya :

Berikut gambar yang diambil teman saya (yang punya foto minta disebut namanya, dia Gilang Ramadhan (kalau gak salah) foto ini ditebus dengan teh botol kotak, hahahah) :

Gambar dari teman saya lainnya, dia Aldy :
 ini gambar yang saya copy dari teman saya yang keheranan dan takjub, dia bilang ini aurora , hahaha :
 

Referensi lain (ayahnya abel fataya - kutip enigma) : 

referensi : teman
penjelasan : dimasukan di atas

2 comments:

Anonim mengatakan...

subhanallah . sumpah takjub banget , serem juga :(

Anonim mengatakan...

padahal mah sayah ge punya gan....kebetulan mengabadikan....

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo