Minggu, 04 April 2010

Tampilan Baru Homepage Twitter


Setelah 4 tahun gagal untuk menyampaikan pesan kepada pengguna Twitter yang pertama, situs micro-blogging tersebut telah melakukan penyegaran kembali keberadaan homepagenya yang sekarang. Penyegaran ini diharapkan dapat memberi sesuatu yang lebih baik yang menunjukkan Twitter tentang segala hal.
Twitter sejak diluncurkan pada tahun 2006 yang lalu telah menciptakan sebuah partisi yang sangat kuat antara orang-orang yang menggunakan Twitter dan orang-orang yang tidak. Selama bertahun-tahun itu Twitter telah berjuang untuk memberitahu kepada orang-orang mengenai nilai apa yang terkandung dalam suatu situs micro-blogging.
Kabarnya kini terdapat ratusan selebriti memiliki account mereka sendiri di Twitter, termasuk militer dan kantor-kantor pemerintah juga turut menggunakannya untuk menyampaikan informasi resmi, serta orang-orang di seluruh dunia menggunakannya untuk tetap saling berhubungan dengan para teman dan keluarga.

Sekarang, bagi mereka yang masih belum pernah mampir ke Twitter, kunjungan mereka yang pertama kalinya akan memberikan pandangan yang lebih mendalam mengenai Twitter itu apa.
Halaman navigasi sekarang memiliki bagian ‘Top tweets’, di mana aliran dari tweet terbaru dari selebriti dan tokoh masyarakat yang ditampilkan. Ada juga sebuah jendela ke sisi kiri yang menampilkan beberapa ikon yang mewakili semua dari MSNBC ke Philadelphia Phillies, yang memungkinkan para penggunanya mengetahui nama besar yang menggunakan Twitter.
Dalam posting di blog resmi Twitter, direktur kreatif perusahaan Doug Bowman menulis, “Orang yang menginternalisasi nilai dari Twitter memahami kekuatan media sederhana ini. Tapi belum mudah untuk membuat nilai transparan atau yang jelas untuk orang penasaran yang datang ke Twitter untuk pertama kalinya.”

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo