Rabu, 07 April 2010

Mouse Sharkoon Rush FireGlider Black Edition

Penggunaan teknologi laser tidak hanya terbatas pada bidang tertentu saja sekarang ini. Sejalan dengan itu, penggunaannya pun kini telah merambah ke bidang perangkat keras komputer belakang ini.
Baru-baru ini Sharkoon telah meluncurkan perangkat mouse yang juga menggunakan teknologi laser. Perangkat mouse laser terbaru besutan Sharkoon tersebut tidak lain dikenal dengan FireGlider Rush Black Edition. Mouse laser ini ternyata berdasarkan atas keberadaan sensor laser Agilent ADNS-6010. Mouse FireGlider ini menawarkan hingga resolusi 3600 dpi dan dapat diatur dalam enam tingkatan dari 600 hingga 3600. Mouse laser yang satu ini dilengkapi dengan fitur enam tombol yang telah diprogram sebelumnya, desain yang ergonomis untuk penanganan yang nyaman, daerah pegangan khusus yang menawarkan pegangan yang maksimum dan Teflon-feet untuk memastikan gerakan berjalan halus dan mulus.

Di lain pihak, Black FireGlider ini juga melibatkan Weight-Tuning-System yang memungkinkan para penggunanya untuk dapat menyesuaikan berat mouse untuk kebutuhan mereka menggunakan bahan berat yang dapat dilepas (bongkar pasang). Ada 7 cakram logam, yang dapat mengatur berat keseluruhan dari FireGlider ini tyang memiliki berat dari 118 gram sampai 135 gram.
Mengenai harga di pasaran, Mouse Sharkoon Rush FireGlider Black Edition ini per unitnya dibandrol seharaga 24,29 EUR atau sekitar 340 ribu rupiah.

sumber : beritateknologi


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo