Rabu, 21 April 2010

Hantaman untuk klarifikasi NASA

dulu saya postingkan tentang konspirasi pendaratan di bulan dan tidak terbantahkan dan diklarifikasi. tapi akhirnya NASA mengklarifikasinya. tapi saya punya ini yang apakah akan dibantah NASA, lihatlah saudara-saudara !!!!
Kagebunshin no jutsu !
Jreeenng....


Foto di atas adalah foto astronot Buzz Aldrin dan Neil Amstrong lagi latian simulasi pendaratan di bulan. Para skeptis yang percaya kalo pendaratan ke bulan itu hoax menduga kalo justru foto ini bukti kalo foto-foto pendaratan di bulan itu palsu dan dibuat di studio menggunakan set yang sama. Masa mau latihan sampe alasnya dibuat seperti permukaan bulan, lengkap dan penuh pencahayaan. bila itu simulasi, terlalu sempurna untuk simulasi !

lihat ini !!
Chidori Nagashi kirin !!!
Jreeenngg....


Liat juga foto ini deh Readers, dengan matahari di belakang astronot, harusnya bagian depannya ketutup bayangan ! Mungkin yang dibelakang itu matahari palsu dan cahaya di depan adalah cahaya cempor yang dibawa astronot ! atau lampu studio ya ?

ini jurus terakhir !
Rasengan Shuriken !!

Foto ini di bumi, kalau di bulan mereka pasti mati. Lihatlah, sungguh indah tempat yang mereka disain agar mirip bulan,, mengepa di bumi dibuat tempat seperti itu? untuk simulasi? BERLEBIHAN ! untuk membuat foto palsu? NAH ITU BENAR.. hahahahaha...


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo