Rabu, 21 April 2010

Fakta dan Mitos tentang UFO

Teman saya banyak yang tidak percaya dengan adanya mahluk ekstratensial. ini untuk kalian para LOOSERS !!
Oke, udah cukup curhatnya. Sekarang kita bahas beberapa mitos dan fakta tentang UFO ya

Mitos: Sedikit banget orang yang pernah liat UFO
Fakta: 1 dari 7 orang di amerika pernah atau punya kenalan yang udah liat UFO, banyak pokoknya..

Mitos: Para pilot ga pernah liat UFO, berarti mereka ga ada
Fakta: Banyak laporan tentang pilot yang ngeliat UFO sejak 1940.

Mitos: UFO cuma pernah diliat dan dilaporin sama petani dan orang yang tidak berpendidikan
Fakta: Banyak penampakan UFO yang dilaporkan sama orang terpelajar, bahkan ilmuwan dan presiden

Mitos: U.S airforce menyelidiki tentang UFO dan menyimpulkan kalo UFO ga ada
Fakta: U.S airforce menyelidiki UFO pada 1948-1969(project sign,grudge dan blue book). Mereka mengumpulkan 12500 laporan dan menyimpulkan 701 diantaranya asli.

Mitos: UFO cuma pernah diliat sama orang amerika
Fakta: boong banget, orang di seluruh penjuru dunia ngelaporin pernah ngeliat UFO

Mitos: UFO mulai terlihat taun 1947, jadi bisa aja cuma rekaan
Fakta: Boong lagi, artikel koran pertama tentang UFO terbit taun 1865 atau lebih awal, selain itu ada berbagai literatur di seluruh dunia yang memperkuat teori UFO. malahan ada banyak lukisan jadul yang memiliki pencitraan objek seperti UFO, tar aku posting !

Mitos: UFO cuma keliatan waktu malem, bisa aja itu lampu
Fakta: UFO lebih sering keliatan waktu siang dibanding malem. pada gak suka buka website yang berisi misteri dan pengetahuan, kalian bukanya facebook aja !

Mitos: Foto UFO pasti ga jelas, berarti buatan
Fakta: Ada beberapa foto yang jelas banget, banyak foto yang burem soalnya semua itu spontanitas, UFO ga bilang-bilang mereka mau lewat. UDAH PERCAYA ?!


Satu lagi hantaman untuk kalian, bila UFO tidak ada, bagaimana dengan MISTERI ROSEWELL!?

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo