Sabtu, 24 April 2010

Indonesia Jadi Tuan Rumah Ragnarok World Championship 2010

Bagi Pengemar game di Indonesia khususnya game online pasti kenal dengan Ragnarok. Game online ini bisa dibilang sudah lama dikenal oleh para gamers online atas keberadaannya sejak dikeluarkan resmi dari Gravity.co.Ltd. Melihat populasinya yang begitu besar Indonesia akhirnya didaulat jadi tuan rumah Ragnarok World Championship (RWC) 2010. Ini tentu satu kesempatan emas bagi para gamers online tanah air untuk unjuk kemampuan.


Pihak Gravity Co.Ltd bekerjasama dengan PT. LYTO Datarindo Fortuna akan menyelenggarakan event Ragnarok dalam skala internasional. Event Ragnarok World Championship 2010 (RWC 2010) sendiri akan berlangsung di Jakarta pada bulan Oktober tahun ini.

Pagelaran event game terbesar dari RWC 2010 kali ini akan dikuti 32 negara diseluruh dunia termasuk Indonesia. RWC 2010 yang di adakan di Indonesia ini merupakan event kelima kalinya, sebelumnya RWC diadakan di kota Manila 2008 dan Jepang 2009. Indonesia yang jadi tuan rumah tentu mendapat keuntungan dari segi support moril sendiri untu jadi terbaik sebagai tuan rumah. So persiapkan diri kalian para gamers pecinta Ragnarok !

1 comments:

faza on 15 Mei 2010 08.18 mengatakan...

nice..............

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo