Jumat, 30 April 2010

iPhone Generasi ke-4 Siap Rilis Pada 22 Juni


Kabarnya iPhone generasi keempat akan diperkenalkan Steve Jobs pada 22 Juni nanti, Rumor tersebut merebak dikalangan penggemar gadget Apple di internet. Juni rupanya telah menjadi bulan keramat bagi Apple. Pasalnya, pada bulan yang sama, Steve Jobs memperkenalkan ponsel pintar berlayar sentuh yang fenomenal, iPhone 3G.

Dari spekulasi tersebut, tidak heran jika para penggemar Apple menunjuk bulan Juni sebagai bulan digelontorkannya generasi terbaru iPhone. Lagipula, peluncuran iPhone yang sejak dua tahun lalu terjadi, dianggap sudah cukup lama dan harus segera di-update. Meski pada tahun 2009 update iPhone telah dilakukan dengan meluncurkan iPhone 3GS, hal itu dirasa kurang cukup menggeber pamor iPhone.

Dilansir melalui Engadget, selain melihat pengalaman peluncuran iPhone Juni 2008 lalu, para penggemar Apple itu juga melihat adanya agenda dari Apple terkait dengan konferensi developer iPhone (WWDC) 2010 yang akan diadakan pada 28 Juni hingga 2 Juli.

Sayangnya, berita ini hanya sebuah rumor. Pihak Apple sendiri belum memberikan konfirmasi resmi, apalagi terkait dengan ada atau tidaknya iPhone 4G. Seperti biasa, Apple membiarkan para calon konsumennya untuk berimajinasi mengenai iPhone 4G.

Namun dikabarkan juga, iPhone 4G telah diujicobakan oleh penyedia telekomunikasi andalan Apple, AT&T.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo