Rabu, 31 Maret 2010

Sony Luncurkan Empat Model Headset Untuk Perangkat iPhone / iPod


Ada kabar menggembirakan bagi para pengguna headset, pasalnya Sony baru-baru ini telah mengumumkan empat headset iPhone / iPod terbaru berpenampilan ciamik yang dapat mengaktifkan fungsi dan volume serta mikropon yang terintegrasi untuk panggilan handsfree iPhone secara remote. Dan keempat model headset tersebut diantaranya adalah termasuk tipe tertutup DR-EX300ip, MDR-EX38ip, DR-V150iP, dan tipe terbuka MDR-E10iP.
Headset in-ear Sony DR-EX300ip ini memiliki fitur 13.5mm Neodymium driver dan hadir dengan empat ukuran speaker mini silikon hibrida untuk memberikan rasa aman yang cocok serta dibuat dari bahan kulit asli pula.
Model MDR-EX38iP ini terdapat sepasang headphone in-ear. Selain itu, juga tersedia 9mm Neodymium driver dan tiga ukuran silikon speaker mini hibrida. Bagi yang berminat, tersedia dalam warna hitam dan putih.

Untuk model headset Sony DR-V150iP dilengkapi dengan fitur 30 mm ferit driver dan headband (ikat kepala) yang dapat disesuaikan berukuran besar. Headset model ini memang dibuat khusus bagi para DJ dengan earcups reversibel yang memungkinkan pemantauan ’satu sisi’ yang nyaman.
Sementara itu, model headset MDR-E10iP berikut dibuat untuk pendengar kawula muda dan hadir dalam empat mode warna pilihan yang ada yaitu Pink, Gold, Blue dan Grey. Selain itu, headset ini juga menyediakan penggunaan 13.5mm Neodymium driver.
Bagi Anda yang berminat, segeralah buru headset-headset menarik nan cantik ini di pasaran. Dan sebagai informasi, keempat model Sony yang dirilis tersebut ternyata kompatibel dengan iPod Shuffle 3G; 4G/5G iPod Nano, iPod Classic 120GB/160GB (2009); iPod Touch 2G dan iPhone 3GS.
sumber : berita teknologi

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo