Senin, 29 Maret 2010

Nintendo Wii SUPREME

nintendo-wii-supreme-the-most-expensive-game-console
Anda pecinta game konsol? Sebagai pecinta game konsol sudah tentu Anda sangat wajib untuk memiliki perangkat game konsol canggih. Perangkat game konsol apa kiranya yang Anda miliki di rumah? Tentu yang Anda miliki tidaklah semahal dengan harga dari game konsol yang satu ini.
Sekalipun dikatakan sebelumnya bahwa iPhone 3GS SUPREME dan juga iPod Touch SUPREME merupakan dua perangkat yang cukup mahal, namun nyatanya masih ada yang lebih mahal dan tentu lebih mewah dari kedua perangkat tersebut. Kadang ada saja pribadi yang ingin memiliki tidak hanya sekedar game saja, tapi juga game konsol yang pantas dipamerkan dengan tingkat kemegahan yang siap memukau mata orang lain yang tidak memilikinya.

Siap-siaplah terpana dengan kehadiran Nintendo Wii SUPREME yang didesain dengan begitu mewah warnanya. Stuart Hughes memang sudah melaksanakan tugasnya dalam memproduksi game konsol yang kabarnya termahal di dunia tersebut. Waktu pengerjaan produk ini sendiri kurang lebih menghabiskan waktu 6 bulan.
Dilihat dari modelnya yang benar-benar wah, game konsol ini didesain sedemikian khusus dengan 2.500 gram emas 22 karat. Sedangkan untuk tombol-tombol di bagian depannya yang berukuran 78 x 0.25 menggunakan permata Flawless dengan total 19.5 karat. Kabarnya game konsol ini hanya diproduksi 3 unit saja di dunia dan masing-masing dipasarkan dengan kisaran harga sekitar 478.312 USD atau sekitar 4,7 juta rupiah. Hmmm, tergiurkah Anda memiliki game konsol mahal ini?
Sangat, tapi tidak memiliki dana. hahahahah...

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo