Selasa, 09 Maret 2010

Jetpack siap dijual


Sejak setahun yang lalu, Glenn Martin jetpack telah diproduksi. Karena biaya produksi yang mahal, jetpack ini diproduksi terbatas sebanyak 10 buah. Dilaporkan bahwa untuk mendapatkan jetpack ini kita perlu mengeluarkan uang sebesar 100,000 USD. Tampaknya mainan ini hanya diperuntukan orang yang benar-benar kaya. Kabar terkini, Martin Aircraft Company telah berkerjasama dengan salah satu perusahaan penerbangan internasional untuk memproduksi jetpak ini secara massal.

Direncanakan 500 jetpack akan dibuat pertahunnya, dan dijual dengan harga yang lebih rendah yaitu 75,000 USD/buah. Memang masih tergolong tinggi, tapi apa yang kita dapatkan dari jetpack ini mungkin sebanding dengan harganya. Martin Jetpack menggunakan bahan bakar premium, yang lebih murah dibandingkan dengan bahan bakar yang biasa digunakan untuk mesin jet. Dapat berpacu hingga 60mph dan terbang setinggi 8000 kaki. Dari segi keamanan, jetpack ini juga dilengkapi dengan parasut.

Untuk mengendarai jetpack ini anda tidak memperlukan ijin kemudi sebagai pilot, karena fitur-fiturnya yang membuat jetpack ini mudah untuk dikendarai. Jadi kita bisa berharap, dimasa mendatang setiap individu akan terbang menggunakan jetpack.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo