Minggu, 21 Maret 2010

Review Dell Adamo XPS, Notebook tertipis di dunia

Dell Adamo XPS
Dell Adamo XPS yang Tertipis di DUNIA !!

Image 


Dell Adamo XPS
Dell baru-baru ini mengumumkan Adamo XPS. Laptop ini akan hadir sebagai generasi kedua Adamo yang merupakan laptop tertipis di dunia saat ini.


Tantangan sebuah vendor adalah kemampuan mereka untuk menghadirkan generasi kedua dari sebuah produk dengan kemampuan yang lebih hebat. Dell menjawab tantangan tersebut dengan cukup elegan. Mereka berhasil menciptakan Adamo generasi baru yang bahkan memiliki ketebalan yang lebih tipis dari generasi pertama!
Ini perbandingannya. Adamo generasi pertama hadir dengan ukuran ketebalan 0.65 inci. Sedangkan MacBook Air (laptop tipis besutan Apple) hadir dengan ukuran ketebalan 0.76 inci. Adamo XPS hadir dengan ukuran 9.99mm atau sekitar 0.39 inci. Dengan kata lain, ketebalan yang dimiliki oleh Adamo ini mengalami penyusutan hampir setengah dari Adamo generasi pertama. Bayangkan, Adamo saja sudah terasa cukup tipis, bagaimana dengan Adamo baru nanti?
komponen apa saja yang ada di dalam Adamo XPS, mengingat ruangan yang ada di dalam laptop itu sangat kecil. sebuah perangkat yang memiliki ketebalan hanya 9.9mm.
Dell Adamo XPS merupakan update dari jajaran laptop Adamo pada tahun lalu yang memiliki ketebalan 16.4-millimetres, dan kini XPS berhasil dibuat jauh lebih tipis.

Adamo XPS memiliki berat sebesar 1.44kg dan berukuran 340 x 273.9mm.
Di balik body tipisnya, Adamo XPS diperkuat dengan memori sebesar 4GB DDR3 800, sebuah prosesor Intel Core 2 Duo (1.4Ghz) ultra-low voltage dan 128GB solid-state drive.
Sedangkan untuk ukuran layar, XPS dilengkapi dengan tampilan 13.4-inch high-definition.
Fitur-fitur lainnya adalah: sebuah perangkat kapasitip mengancing (satu jari untuk membukanya); built-in location awareness; keyboard aluminium penuh; built-in 802.11n wireless; 2x USB 2.0; koneksi Ethernet (melalui dongle) dan Windows 7 64-bit edition.

Image
Hari ini, Dell kembali membuat para penggemar dunia TI semakin penasaran. Mereka merilis dua buah foto yang memperlihatkan betapa tipisnya laptop ini.
Ada kualitas maka ada harga yang layak pula dan itu pula yang menjadikan harga dari Adamo XPS cukup tinggi yaitu $1,799.

Dell Adamo XPS








0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo