Sabtu, 27 Maret 2010

Saya Bicara Tentang Mars

oke, ini postingan terbaru dengan label terbaru yaitu "tukar fikiran dan analisa", saya akan berbicara tentang sesuatu kebohongan yang saya tahu dilakukan oleh NASA yang menutup-nutupi fakta di Mars.
Saya bukan ilmuan, saya bukan astronom, saya bukan ahli konspirasi, saya bukan detektif tapi saya hanya seorang pelajar kelas 1 SMA yang sedikit banyak memiliki keberanian mengemukakan pendapat atau pemikiran.
oke, mungkin itu prolog dari saya sebelum saya berbicara masalah ini.

kalian pernah membaca postingan saya di yorachinfo tentang NASA yang memalsukan foto di mars ??
klik dulu link itu sebelum melanjutkan membaca lebih lanjut...



Sudah tahu ??
menurut saya, apa yang dilakukan oleh NASA bukan tidak memiliki alasan yang kuat.
sudahkah kalian mengerti ??
Saya yakin bahwa NASA menyembunyikan sesuatu hal yang ada di Mars agar tidak ada orang lain yang tahu dan dinikmati oleh mereka sendiri.
Apakah kalian masih percaya NASA dan Amerika setelah mereka menipu kita dan dunia dengan kebohongan Neil Amstrong yang mendarat di bulan ??
Apakah kalian masih lupa tentang fakta di Mars yang disembunyikan NASA tapi akhirnya terbongkar juga ??
Apakah kalian akan mempercayai apa yang dikatakan NASA tentang Mars yang seperti planet mati, gersang, dan lainnya ??

baiklah, singkatnya alasan NASA memalsukan itu untuk menutupi sesuatu yang ingin mereka kuasai tanpa ada orang lain yang tahu !

Ini penjelasannya.
Kalian adalah penjelajah, lalu kalian dan teman kalian yang sedang menjelajah itu menemukan sebuah pulau kosong tidak berpenghuni dan tidak ada orang lain yang pernah datang kesana karena sulitnya medan. Lalu setelah kalian teleiti pulau itu, ternyata memiliki potensi alam yang melimpah, atau memiliki nilai sejarah, atau ada sesuatu yang penting yang bisa mengubah dunia.
oke, agar tidak dicurigai karena kalian sudah terlanjur berbicara ke publik bahwa kalian akan menemukan suatu pulau baru, kalian melakukan kebohongan. Kalian berfoto ria disana. Akan tetapi disini kalian membuat foto palsu dengan membuat gambar terkesan menyeramkan dan berbahaya untuk didatangi. Kalian menebarkan kebohongan dengan berkata pulai itu tidak ada kehidupan, sulit air bersih, banyak penampakan dan ada banyak binatang buas. Sehingga publik hanya tahu bahwa ada pulau baru yang berbahaya tanpa mereka datangi. Setelah publik tersugesti, saatnya kalian mengekspolrasi pulau itu dan menikmati hasilnya.
Ada apa di Mars?? Hanya NASA yang tahu, karena mereka satu-satunya yang pernah kesana.

Ya, itu hanya pendapat saya yang belum tentu kebenarannya.
Mungkin kalian memiliki pendapat atau pemikiran lain, atau ingin menambahkan, beradu argumen, mengkritik dan memberi saran. Saya harap kalian menyalurkannya dengan mengomentari postingan ini. Semua komentar akansaya tampung, asalkan tidak ada unsur pelecehan SARA dan profokasi, bila ada saya akan hapus. Dan kalau bisa jangan bersembunyi dibalik anonim.
Terimakasih.

8 comments:

WELCOME on 6 April 2010 pukul 04.46 mengatakan...

Setahu aku,, mski di mars itu suhunya sperti di bumi,.. Tetep aja manusia ga bsa hidup?coz lapisan atmosfernya berbeda,, gravitasi dan segala macemnya sangat beda dengan bumi..
Mars adalah planet yang tidak di selimuti awan.
Pada tanggal 25 Juli 1924 tempreaturnya -21 drajat C. Akhir bulan Juli -9 drajat C. Pada tanggal 25 agustus positive 15 drajat C. Tempreatur di pagi hari pada sisi timurnya turun dari 21 drajat C. Pada tanggal 1 Agustus trun Sampai -77 drajat C, sedangkan pada tanggal 12 september suhu malam disisi baratnya tetap konstan 0 drajat C.
D kutub Utara dan sekitarnya [musim Winter] suhunya -100 drajat C, yang menyebabkan perubahan goncangan suhu panas. Perubahanya pada pkul 12.00 siang adlah 25 drajat C. Pda pkul 17.00 adlah -30 drajat C.
Ya,, klo pndpt aku,, NaSSa bs memalsukan Foto itu karena ada sesuatu di planet itu..aku jg gtw pasti
Dan katanya.. Neil amstrong itu cma gossip aja.. Ga ada yg mendarat slamet ke bulan..
dengar2.. Amerika hanya ingin apa ya namanya??istilahnya lupa..
Cma 1 hal yang prlu kita ketahui..
Dluar bumi tuh ada lapisan yang namanya Tesmosfer..
Tesmosfer yaitu suatu Lapisan yang sangat susah dilalui oleh benda langit..
Karena lapisan itu bisa membakar semua jenis benda dengan suhu mencapai lbih dri 3000 derajat.. Setengah panasnya dari suhu matahari..

O ya,, aku pnya sdikit pengetahuan..tentang segitiga Bermuda..
Sebenarnya di laut itu terdapat Palung laut yang paling dalam.. sktr 3000 Km mendalam..
dan apabila kpal jatuh..
Kapal tersebut hilang atau lenyap tertelan bumi.. Dikarenakan di laut segitiga biru juga terdapat Pusaran Air yang sangat besar!
Contoh lain yang terdapat pusaran air..
Di waduk darma, terdapat pusaran air.. Di Pangandaran juga.. Sehingga orang orang jika ingin berlayar.. Orang lebih baik memilih jalan / rute yang panjang dari pada melewati tengah.. Karena di tengah tersebut terdapat pusaran air.. Diman jika kapal tersebut akan hilang jika terkena pusaran air tersebut..
Yogi tau??
Pusaran tersebut bukan hanya di laut saja..
Tetapi terjadi di Pasir juga..
Contohnya di Arab.. Banyak Mobil dan Manusia yang terperosok oleh pusaran pasir tersebut dan hilang..

yorachinara on 6 April 2010 pukul 06.04 mengatakan...

bung, pemikiran brilian b^^d

tapi saya dapat info baru di xfacts.com yang ternyata Mars tidak seekstrim yang kamu katakan. Perubahan suhu yang menurut saya "gila" seperti itu mungkin saja terjadi. Seperti halnya di daerah gurun, ketika siang sangat panas dan malam menjadi dingin.
Apa penyebabnya? Pasir !
pasir yang berfungsi menyerap panas.

Untuk kasus di Mars, bila kamu katakan perubahan suhu ekstrim seperti itu, seharusnya dalam suhu -100 derajat C, terlihat minimal Mars memantulkan cahaya karena adanya es. mustahil dalam suhu yang - tidak terlihat adanya es.
Sepertinya anda salah membaca, suhu seperti itu tidak mungkin ada di Planet yang jaraknya tidak terlalu jauh dari perbandingan Bumi dan Matahari. Planet itu lebih dekat dengan matahari di banding bumi bung.
Bila benar sumber anda itu yang menyatakan suhu sedingin itu, saya berani bertaruh kalau atmosfer di Mars lebih baik daripada Bumi kita dan dapat dihuni. Bayangkan sebuah planet yang jaraknya dekat dengan matahari, dapat bertahan dalam suhu dingin. Atmosfer yang melindunginya sangat tebal dan aman benturan benda langit, hahahah... unbeliavable..

oh iya, masalah NASA yang menipu dunia, apakah anda setuju dengan argumen saya ??

Maslah segitiga bermuda, itu tidak lebih dari fenomena alam biasa, seperti yang anda katakan itu adalah pusaran air dengan volume besar dan dalam.
tapi apakah anda lupa, mengapa tidak ada magnet disana? tidak adanya penghantar gelombang? matinya alat komunikasi? dan bahkan kesaksian para korban mengatakan ada cahaya aneh di angkasa? apakah ada mahluk ekstratensial disini? misteri ini belum terpecahkan, hanya beberapa teori seperti yang kamu katakan yaitu TEORI PUSARAN AIR, tapi itu tidak menjawab hal lain yang saya sebutkan diatas.
By the way, makasih sudah berkomentar.. ^^

WELCOME on 6 April 2010 pukul 07.08 mengatakan...

Yogi.. Untuk Planet Mars..
Beda tipe dengan Bumi..
Tergantung Panas atau engganya tergantung tebalnya atmosfer..
..lalu untuk perubahan suhu..
Mana ada pasir berubah menjadi es??terkecuali jika ada airnya.. Air itu akan jadi es..
Aduhh-.-.
Pengamatan Planet Mars telah dilakukan berapa ratus tahun lalu.. Bahkan udh lama sekali..
jika dapat menyimpulkan bahwa mars lebih baik daripada bumi.. Dan dapat dihuni..
Kenapa manusia tidak pernah mencoba mendarat di mars?
Ayo jawab?
Bumi itu adalah Mutlak tempat tinggal manusia dalam kehidupan nyata(agama).
Lagian mars kan dibentuk oleh sejenis awan awan..klo bumi beda lagi..
Bumi tetap dingin dikarenakan adanya atmosfer yang tebal..
Tp coba skarang'? jam 12 siang aja sudah panasnya minta ampun.. dikarenakan global warming /terjadinya penipisan atmosfer bumi..
Dan banyak catatan mengatakan bahwa planit mars disebut planet dewa perang dan planet merah..
Itu karena gambar permukaan atau suasana planet mars yang ditangkap oleh para peneliti itu berwarna merah..
Untuk segitiga bermuda..aku lupa tidak blang klo tertarik magnet yang sangat kuat jg.. Yang jelas disana terdapat palung laut terbesar di dunia.. Sehingga terjadinya pusaran dengan volume yang sangat besar..
dan masalah cahaya?itu kurang tw..
dan perlu anda ketahui..
Untuk masalah Nassa sbnrnya sya stuju dengan Nassa..
Nassa tdak berbohong.
Mgkin pnya alasan lain..
Klo makhluk ekstrensial itu sbnrnya hanya bohong..
Karena sya pernah pergi ke tempat ahli astronomi di bandung.. Sya menanyakan ke beberapa org ahli tentang makhluk Ekstrensial.. Atau UFO lah..
mereka mengatakan bahwa UFO hanyalah Dongen lalu dijadikan masalah yang besar sehingga seolah2 ada..

yorachinara on 6 April 2010 pukul 18.55 mengatakan...

bung, fokuslah ...

aku gak bilang Mars lebih baik, yang aku pertanyakan adalah perubahan suhu yang kamu sebutkan, sungguh tak masuk akal.

dan lagi aku gak mengatakan pasir menjadi es, yang bilang itu kamu bung, kamu bilang mars bisa mencapai -100 derajat celsius. aku hanya bilang di gurun bisa terjadi perubahan suhu antara malam dan siang karena pasir.
hubble menangkap adanya atmosfer biru di mars
Mars tercipta karena kabut nebula, itu benar, tapi sadarkah kamu kalau bumi juga terbuat dari kabut nebula yang mendingin dan mengeras?

bung, buka matamu, banyak ditemukan sisa kehidupan di mars, adanya oksigen yang tipis dan sisa air itu dapat membuktikan adanya sisa kehidupan lain.

Mars merah itu kata siapa ?
pernah melihat kamu ?
pasti kata pembohong dinua, si NASA kan ?

Masalah NASA, kamu mutlak percaya ?
lupakah anda telah dibohongi tentang misi apollo 11?
hahahahah, kalau anda sering berkunjung ke web asing yang ahli konspirasi, Dunia sedang menyelidiki semua statements NASA, bila benar NASA itu bekerja untuk pengetahuan dunia, mengapa mereka mau membodohi dunia dengan didalangi amerika ?
sudahlah, NASA sekarang sudah tidak selalu dianggap benar, ditambah juga dengan NASA yang memalsukan foto di Mars menjadi menyeramkan dan merah. aslinya dalah biru dan coklat.

Maslah ekstratensial, kamu bertanya pada siapa ? astronim lokal ?
MUFON dan para UFOlog telah membuktikan keberadaannya.
bila memang makhluk seperti itu tidak ada, mengapa rosewell ditutup hingga kini? mengapa ada crop circle? apakah crop circle dibuat manusia ?
ayolah, banyak buktinya. meskipun tidak sedikit adalah HOAX, tapi misteri rosewell semoga membuka mata anda.
dan lagi pula ada jutaan galaxy, miliaran planet, dan triliunan benda angkasa lainnya. tidak kah ada 1 planet lain yang dapat dihuni seperti Bumi ?
matahari pun bukan hanya di bumi, mungkin banyak galaxy lain yang memilikinya.
jangan lupakan juga ditemukannya gambar benda asing bercahaya di beberapa manuscript dan lukisan.
dan anda tau apa ? semuanya disembunyikan.
Bila kamu percaya NASA, kamu juga harus percaya alien, karena Nasa berkali kali bertemu dan melihat adanya objek asing di angkasa yang terbang di atas Bumi. arsip itu ada di Nasa.com

Anonim mengatakan...

kereenn...

yorachinara on 6 April 2010 pukul 20.03 mengatakan...

@ anonim : silakan bertukar pendapat asal jangan dibalik anonim, tidak apa sih, tapi agar kita saling tahu

WELCOME on 7 April 2010 pukul 08.12 mengatakan...

Saya stuju dan sependapat dengan Nassa Bukan berarti Mutlak Percaya dengan Nassa..
Saya bertanya kepada Beberapa ahli Astronomi Di ITB, lalu ke org yang PENELITInya di Bosscha..
Sya ga akn panjang lebar..
Yang penting.. sya percaya bahwa ufo itu tdk ada. Dan smua kejadian kejadian seperti itu,, mungkin mengada ngada atau ilusi..
Lalu tentang Mars.. Disebut planet dewa perang atau merah, karena saya membaca buku yang umurnya puluhan tahun.
Dan Nassa Sudah ada semenjak Dahulu kala.. Nassa telah memberikan data yang berharga dari dlu dan sekarang..

yorachinara on 7 April 2010 pukul 19.03 mengatakan...

oh god, Crop Circle itu nyata, dan kini dijadikan tempat berseni tinggi dan dijadikan objek wiata, it is real :D
Rosewell ditutup hingga sekarang itu real :D
oh god, ckckckck ...

Mars memeang merah, tapi tidak mutlak karena memiliki atmosfer biru dan permukaan coklat. agar seram jadi warna coklat dibuat seakan-akan merah.
Saya mengetahuinya dari televisi dan media massa lainnya.
Memang, menurut Samual Leland Phelps, profesor astronomi tahun 1895, Zeus dan Hera, karena Mars identik dengan Aries (dewa perang) yang merupakan putra mereka.
Dan pernyataan itu yang melandasi Nasa untuk membuatnya menjadi merah.

Kita lihat siapa yang benar setelah orang non Nasa yang keruang angkasa dengan pesawat komersil Virgin dan Space Elevator nanti.

Terimakasih sudah berkunjung :D
Nanti saya undang lagi kamu di Postingan selanjutnya

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo