Sabtu, 27 Maret 2010

OpenTablet 7 Tablet PC dari OpenPeak

Tablet PC saat-saat ini makin menjadi produk yang dicari di mana tahun-tahun lalu produk ini sebenarnya sudah ada tapi belum popular. Tetapi karena harga yang lebih murah, batere yang lebih tahan lama, bodi makin ramping maka tablet pc menjadi produk yang diminati saat ini.
OpenPeak di Amerika telah menyiapkan OpenTablet 7 dengan multi touch panel dan platform Intel Moorestown. Layarnya berteknologi LED dengan ukuran 7″, serta dilengkapi 802.11b/g/n Wi-Fi, Bluetooth 2.1 dan konektivitas seluler, serta ada juga output HDMI dan dual camera untuk menangkap video HD maupun foto.

Ada juga USB, slot MicroSD dengan ukuran 9″ x 5″ x 0.59″. Disediakan juga desktop docking station atau handset docking station. Tebal perangkat ini hanya lah 15 mm atau 1.5 cm aja nih.

Untuk pengembangan aplikasi, OpenPeak mendayagunakan Adobe Flash CS4 sehingga Anda tidak perlu belajar teknologi lain untuk membuat aplikasi yang berjalan di perangkat ini. Rencananya akan ada OpenPeak App Shop di mana Anda dapat belanja aplikasi di sana.
Untuk lebih lanjut buka saja langsung http://www.openpeak.com
itu web resminya.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo