Rabu, 03 Maret 2010

Misteri ABBEY ROAD

Tahun 1969, the beatles ngebuat sebuah album yang sebetulnya direkam dari tahun 1966. Album ini namanya Abbey Road. dan disebut sebagai salah satu album terbaik the beatles. Tiba-tiba terdengar kabar kalau salah satu personel the beatles yang bernama Paul McCartney udah meninggal dunia. Teori konspirasi ini dimulai saat seorang penelpon radio namanya "tom" nelepon ke sebuah stasiun radio dan mengumumkan kalo Paul McCartney udah meninggal, dan meminta untuk memutar lagu "revolution no 9" diputar secara terbalik. Kemudian stasiun radio itu mengaku mendengar sebuah kalimat "turn me on, dead man".
untuk "abbey" sendiri setelah saya cari artinya dalam bahasa syriac artinya "ayah" dan dalam artian umumnya adalah "pengatur jalan / urusan spiritual". dan dalam arti english kuno nya artinya adalah convent atau sebuah perkumpulan keagamaan "biara".


Menurut rumor yang beredar di fans beatles, pakaian yang mereka kenakan merupakan petunjuk. Dimulai dari pakaian jhon lenon yang serba putih menandakan sebagai Tuhan, berikutnya adalah Ringo Star yang mengenakan setelan jas hitam rapih dan bersepatu mengkilap yang mengarikan sebagai pendeta. Ketiga, paul mcCartney memakai jas namun tidak bersepatu, jasnya pun tidak rapih. Dalam budaya inggris orang meninggal memang dimakamkan dengan jas rapih dan tidak bersepatu. Sedangkan yang terakhir adalah Goerge, dengan pakaian paling casual hanya dengan jeans dan baju yang tidak resmi, mengartikan sebagai penggali kuburan.

Selain itu kalau diperhatikan ada mobil yang ditengah jalan dibelakang sana, arahnya lurus dengan posisi Paul McCartney yang sering disebut sebagai cara kematian Paul. Di mobil sebelah kiri yang berwarna putih ada plat nomer 28 (saat itu paul memang sedang berumur 28 tahun). Di sebelah kanan, ada mobil hitam. Itu dalam budaya inggris merupakan mobil jenazah.

Dan rumor ini merebak hingga ke seluruh dunia dan orang percaya dengan rumor aneh ini. Sehingga banyak yang bertanya-tanya, entah betul entah tidak masih menjadi misteri. Karena sampai sekarang keterangan resmi yang ada adalah kover album ini hanya dibuatan secara mendadak dan dilakukan di depan apple recording secara mendadak juga.
apple rec adalah perusahaan rekaman milik the beatles.







J-Rocks juga pernah rekaman di studou ex The Beatels itu,, semoga saja hal buruk itu tidak terjadi ke Band Favorite saya...
1 SPIRIT !!!

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo