Rabu, 05 Mei 2010

Rusia Kembangkan UFO

Rusia telah memperkenalkan sebuah program untuk mengembangkan pesawat yang kuat dan multifungsi. Pesawat ini desainnya mirip dengan penggambaran pesawat UFO.

The Locomoskayner merupakan pesawat yang mampu berfungsi tidak hanya dengan helium, tetapi juga dilengkapi dengan hot air cellsuntuk mengatur daya apungnya.

Rancangan propulsi diperoleh dari beberapa sumber tenaga listrik, dan sayap kecil di pinggiran lambung yang memberikan tenaga tambahan untuk naik.


Pesawat yang memiliki bentuk tidak biasa menyerupai UFO ini, ternyata memiliki tujuan tambahan dari keanehan bentuknya. Hal ini difungsikan untuk memberikan stabilitas ekstra dan kemampuan melawan arus angin saat melayang di atas tanah.

Model dari Locomoskayners ini diharapkan dapat digunakan untuk transportasi umum maupun kargo, pengawasan serta pemantauan benda benda di udara. Versi terbesar dari karya Rusia ini ialah dapat mengangkut bobot ke udara seberat 600 ton.

Proyek ini telah berjalan selama 5 tahun dan berbasis di kota Ulyanovsk, 900 km dari timur Moskow. Pengembang proyek ini berencana untuk menginvestasikan US$90 juta pada “UFO” canggih ini.

dikupas dari :inilah.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo