Sabtu, 22 Mei 2010

misteri dibalik Crop Circle yang muncul pada 09 Mei 2010 di Stonehenge, Inggris.


Kemunculan Crop Circle sepertinya memiliki arti dan makna yang harus kita pahami. Sebab tidak mungkin kemunculan crop circle hanyalah sebuah ke-isengan belaka dari sang 'creator'. Pastinya ada pesan tersembunyi dibalik setiap kemunculan crop circle. Berikut ini penafsiran dari Crop Circle yang muncul pada 09 Mei 2010 di Stonehenge, Inggris.



Crop Circle

Crop circle adalah suatu bentuk lingkaran dan bentuk bentuk lain seperti geometri (dan kebanyakan berukuran besar/luas ), bahkan ada juga yang yang biasa ditemui membentuk citra mahkluk hidup seperti kalajengking, bunga matahari, Lebah,.diladang pertanian khususunya ladang gandum.

 Pola-pola aneh yang tercipta, kemunculannya sangat misterius dan meninggalkan tanda tanya bagi kita., seolah-olah memberi pesan dan pertanda yang sengaja di'ciptakan' oleh sang creator yang sampai saat ini masih belum ada yang bisa menjelaskan bagaimana pembuatan crop circle. 

Fenomena ini biasanya muncul di musim panas saat ladang pertanian ditumbuhi dengan tanaman.. Bentuk geometri itu kadang berupa lingkaran-lingkaran atau bisa juga berbentuk rangkaian gambar yang unik, yang menunjukkan bahwa pembuatnya adalah makhluk yang cerdas.


Di Inggris, Canada, Amerika, Australia dan Jepang, banyak ditemukan fenomena crop circle ini.


Crop Circle 2010
Banyak orang yang menantikan kemunculannya di tahun 2010 ini. Kemunculan perdananya di musim ini di beritakan muncul di Inter Milan, akan tetapi sayangnya tidak ada foto-fotonya  yang didapatkan.

Kemudian muncul lagi, kali ini di Old Sarum, Nr Salisbury, Wiltshire, Inggris. pada tanggal 05 Mei 2010.

Saya yakin anda pasti sudah membaca beritanya, yang belum, bisa mengeceknya kembali di
 SINI dan di SINI . 
Selang beberapa hari kemudian, pada 09 Mei 2010, masih di Inggris, crop circle kembali muncul di kawasan Stonehenge, Nr Amesbury, Wiltshire. 


 Crop Circle 09 Mei 2010, di Stonehenge


Kemunculan crop circle seringkali berkaitan dengan sesuatu hal dan pertanda, entah dari segi astronomi, budaya dan sebagainya.

Kali ini saya mencoba membahas tentang crop circle yang muncul di Stonehenge.

Tahukah anda bahwa crop circle  di stonehenge ini ternyata menunjukkan mosi / pergerakan tahunan Bulan, Bumi dan Matahari.. ?



  
 Pergerakan tahunan bulan, bumi dan matahari dalam pola crop circle, stonehenge.


Hal ini begitu masuk akal, karena pada awalnya Stonehenge dibangun sebagai observatorium bulan-matahari sekitar 3.000-2.000 SM ( anda bisa lihat di sini :  Sun-Moon-Stonehenge-Culture-Ancient ,  /Uriels-Machine-Uncovering-Stonehenge-Civilization ). 

Dua "kurva spiral" dalam pola crop circle di sebelah kiri atau kanan, juga bisa berarti "dua kali  dalam enam bulan bulan".
Tujuh rincian penting dalam  penafsiran astronomis


  1. Central atau pusat "basket weave" sepertinya  dimaksudkan untuk melambangkan "Matahari".
  2. Sebuah cincin besar  melambangkan "orbit Bumi", yang arah rotasinya  ditandai dengan dua -set atau tiga bola kecil.
  3. Dua cincin luar kecil di kiri atau kanan berikutnya  melambangkan orbit "lunar", dalam dua bagian yang sama dari tahun (baik musim dingin atau musim panas).
  4. Enam kurva spiral dalam setiap bagian luar  melambangkan "enam bulan lunar", untuk memberikan bulan 12 bulan dalam setahun total lunar lengkap 12 x 29,5 = 354 hari.
  5. Semua kurva spiral sejajar dalam arti yang berlawanan dengan arah yang ditunjukkan oleh salah satu set tiga bola kecil (untuk orbit Bumi), karena Bulan kita tampaknya bergerak dari barat ke timur di langit dalam setiap fase siklus bulanan yang relatif.
  6. Dalam setiap enam bulan sekalli , orbit Bulan kita bisa "cross over" dengan (pusat /central "basket weave") Matahari, sehingga menciptakan eclipses /gerhana, baik matahari atau bulan.
  7. Sebuah titik kecil di sebelah kanan menunjukkan "satu bulan lunar" antara 9 Mei pada saat pola crop circle ini muncul  dan untuk titik balik matahari musim panas berikutnya 20 Juni. 

Ini crop circle yang sebelumnya  muncul di Stonehenge atau Chiseldon , empat belas tahun yang lalu pada tahun 1996 yang  berhubungan dengan crop circle 2010.



Sebuah crop circle yang muncul di siang hari di Stonehenge pada tanggal 4 Juli 1996 telah ditafsirkan sebelumnya sebagai tahapan bulanan 'Bulan'. 

Pada pola crop circle 1996, menunjukkan salah satu dari dua belas "kurva spiral" yang hanya muncul di Stonehenge pada tahun 2010, kecuali dalam detail halus yang begitu banyak.



Ada sebuah "Bulan baru" naik di sebelah barat, kemudian bergerak perlahan di langit selama 15 hari sampai menjadi Bulan "penuh" di sebelah timur. Ukuran setiap bola "lunar" menceritakan bagaimana Bulan dapat menjadi terang dalam  15 hari.


Dasar dari astronomi yang lebih jelas mengenai pergerakan mengenai bulan  :


Crop Circle yang muncul di Chiseldon, 2 Agustus 1996


Crop Circle 2010  Berhubungan Dengan Crop Circle 2008 & 2009 Menunjukkan Hubungan Pergerakan BulanBumi dan Matahari.





Penafsiran Crop Circle 9 Mei 2010 :

- Garis yang mewakili hari

- Lingkaran kecil  merupakan lingkaran minggu

- Lingkaran Besar dan di luar lingkaran kecil mewakili tahun

Dan pola keseluruhan sepertinya melambangkan sebuah hitungan Mundur,,,

Jika kita hubungkan, 
2 Tahun, 3 minggu dan 6 hari dari 9 Mei 2010 kita bisa menemukan  sebuah prediksi yaitu 6 Juni  2012  :
Diperkirakan itu adalah saat Venus  melewati bumi dan matahari. 
Sebuah fenomena astronomi yang langka.. ^^


sumber :
( cropcirclesecrets.org ,cropcircleconnector )


(hawkson)

2 comments:

a mengatakan...

katanya corp circle teh dibikin sama para petaninya ?

yorachinara on 29 Mei 2010 00.56 mengatakan...

@ a :
gak semuanya juga...
ada emang yg hand made..
tapi ada yg misterius siapa pembuatnya..
soalnya sebelum tidur ladang tak terjadi apapun, pas pagi sudah tercitra objek yg sangat sulit dipecahkan ilmu teknologi manusia.
dan apa mungkin petani yg melakukannya ?

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo