Minggu, 23 Mei 2010

Nonton TV Online Bermodal Google Chrome

Google tak habis-habisnya memberikan layanan pada masyarakat, khusunya para pencinta internet, dengan memberikan fasilitas nonton tv online secara gratis. Bahkan ditafsirkan 2780 chanel siaran TV dari seluruh negara, termasuk 4 stasiun TV Indonesia bisa dinikmati secara gratis, modalnya hanya butuh koneksi internet doang.


Langkahnya cukup mudah, hanya perlu browaer Chrome. Kemudian kunjungi situs www.tv-chrome.com.


Kemudian anda dihadapkan layar situs TV Chrome. Klik Saja [Get TV-Chrome]



Muncul layar konfirmasi tentang apakah kamu akan menginstall plug-in tv chrome. Klik [Install] jika iya, tapi kalau kamu mengurungkan niat klik saja [Cancel].


Beres menginstall mucul berupa pesan bahwa kamu sekarang sudah dapat menikmati layanan TV-Chrome.


Direktori yang tersusun pun terlihat rapih dan simpel, kamu gak terlalu bingung harus mencari chanel pilihan dari 2780 stasiun tv. Gambar di atas tampak Indonesia terdapat 4 chanel TV yang kamu bisa nikmati, yakni Bali TV, Metro TV, Tv One, dan TVRI TV.


Dari 4 stasiun tv Indonesia tersebut, pada komputer saya dengan kecepatan koneksi internet 384 kbps yang paling nyaman adalah TRI TV, karena jarang nge-lag dibandingkan stasiun TV yang lain. Mungkin pada komputer kalian berbeda. Hal ini memang tergantung kecepatan koneksi internet dan bandwitch server.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo