Sabtu, 08 Mei 2010

Googles, menterjemahkan tulisan pada Foto


Google belum lama ini telah mengumumkan sebuah update tentang aplikasinya yang berlabel Googles. Googles memiliki kemampuan menterjemahkan kata/kalimat bahasa asing yang ditemukan pada sebuah gambar yang difoto.

Nah, Googles ini bisa bekerja di ponsel Android 1.6 ke atas, yang memungkinkan penerjemahan secara otomatis terhadap kata-kata yang dijumpai di jalan, menu ataupun poster.
Sekali pengguna Googles memfoto frase kata, maka Googles akan langsung memberikan notifikasi pertanyaan, yang isinya menanyakan apakan pengguna menginginkan informasi tersebut diterjemahkan. Untuk saat ini, Googles mendukung bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman dan Spanyol.
Google berharapa bahwa kemampuan mengenali ini bakal mendukung lebih banyak bahasa, seiring dengan berjalannya waktu.
Pada versi update, aplikasi Googles kini memiliki data base lebih besar/banyak hingga mampu mengenali lebih banyak objek. Selain itu, sisi interface pun telah diperbaharui hingga lebih menarik.
Selain untuk Android, Google berkeinginan bahwa aplikasi Googles ini tersedia pula untuk platform yang lain. Bagi pengguna ponsel Android 1.6 ke atas, Anda dapat memperoleh aplikasi ini di Android Market. 

2 comments:

Anonim mengatakan...

Thanks for your post on this web site. From my experience,
there are occassions when softening up a photograph may well
provide the photographer with an amount of an artistic flare.
More often than not however, this soft blur isn't just what exactly you had as the primary goal and can in many cases spoil an otherwise good snapshot, especially if you thinking about enlarging them.

My web-site :: www.Webanalysis.us

Anonim mengatakan...

Useful info. Lucky me I discovered your web site unintentionally, and
I am stunned why this coincidence didn't came about in advance! I bookmarked it.

Feel free to visit my page - at home remedies for oral yeast infection

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo