Sabtu, 01 Mei 2010

Review Nokia N8


Nokia baru saja mengumumkan ponsel Symbian 3 pertamanya yaitu Nokia N8 yang juga dipersenjatai kamera baru yang canggih untuk merekam gambar maupun foto. Fitur andalan Nokia N8 adalah kamera 12 megapixelnya dengan lensa optik Carl Zeiss dan Xenon flash.  Selain itu Nokia N8 juga mampu merekam video definisi tinggi 720px dan mengeditnya dengan aplikasi yang disertakan. Layarnya berukuran 3.5 inci HD dan merupakan layar sentuh. Bahkan tidak hanya soal video yang canggih, tapi Nokia N8 juga medukung Dolby Digital Plus yang seperti home theatre suaranya.




Nokia N8 ini memiliki kapasitas penyimpanan built-in sebesar 16 GB dan bisa ditambah sampai 48 GB dengan microSD.
Dengan Nokia N8 Anda juga bisa mengupdate status, mengirim komentar, pesan, berbagi lokasi maupun foto melalui aplikasi Facebook dan Twitter yang bisa diakses langsung dari tampilan homenya. Nokia N8 juga bisa mengenali lokasi dengan Ovi Maps.
Nokia N8 juga sudah mendukung Qt yang merupakan andalan baru Nokia untuk mengembangkan aplikasi. Anda bisa mendapatkan nokia n8 gratis mengikuti lomba untuk mendapatkannya dengan mengembangkan aplikasi untuk Nokia N8 di http://n8makemyapp.com/,
Harga Nokia N8 diperkirakan 4.4 jutaan rupiah dan akan diluncurkan pada kuarter ketiga 2010.
Warna yang tersedia:
  • Silver white
  • Dark grey
  • Orange
  • Blue
  • Green

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo