Sabtu, 01 Mei 2010

Firmware Terbaru Nokia X6 dan 5230 telah Rilis

Ponsel pintar (smartphone), yang notabene memiliki sistem operasi seringkali harus update software/firmware demi mencapai kesempurnaan. Efek upgrade firmware ini tentu saja menguntungkan, seperti sistem lebih cepat, baterai lebih awet dan sebagainya.
Nah, bila beberapa waktu lalu firmware terbaru untuk Nokia 5800 XpressMusic sudah rilis, kini Nokia kembali melansir firmware terbaru untuk dua ponsel pintar jagoannya, yakni Nokia X6 dan 5230.
Kedua smartphone Nokia tersebut bakal memperoleh versi terbaru dari browser web sentuhnya (versi 7.2). Selain itu, Ovi maps yang ada dalam kedua perangkat tersebut bakal terintegrasi dengan Lifecasting, yang memungkinkan penggunan dapat berbagi lokasi dengan teman-temannya di Facebook.


Kelak kedepan, baik Nokia X6 maupun 5230 juga akan mendapat software over-the-air (OTA) dan aplikasi update Flash video fase 3 dan versi terbaru dari Ovi Sync 2.0 dan Ovi music.
Seperti biasanya, proses update firmware tersedia via aplikasi PC: Nokia Software Updater, yang bisa diunduh di http://europe.nokia.com/support/download-software/device-software-update#

1 comments:

Anonim mengatakan...

info gan..
nokia 5230 udah fw 20.0.005 dan blm hackable

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo