Jumat, 26 Februari 2010

Tips Menghindari Keylogger

hmmm,, kemarin-kemarin saya jadi korban keylogger oleh pembaca yorachinfo, kebetulan ia temen sekelas saya.
dia dapet keylogger juga dari yorachinfo. setelah kejadian itu, saya agak gak enak badan, jadi aku gak sekolah.
nah, pada saat itu saya cari semua password FB dan e-mail semua temen saya, takut terjadi hal gak enak ke akun FB saya, karena saya gak tau cara genti password FB. tapi sebelumnya, baca juga artikel saya tentang hack teman anda dengan keylogger. nah, untuk menghindari kejadian seperti saya, saya sarankan beberapa tips :

1. Gunakan antivirus !!
Biasanya antivirus yang bagus itu mendeteksi keylogger sebagai virus. So, sebelum memakai komputer, scan dulu komputer anda.

2. Gunakan On-Screen Keyboard!!
On-Screen Keyboard merupakan tool bawaan windows yang berfungsi seperti fungsi keyboard. Tampilannyapun mirip seperti keyboard. Cuma cara penggunaanya harus menggunakan mouse. Untuk menggunakan On-Screen Keyboard, caranya :
- Klik Start Pilih Program > Accessories > Accessibility > On-Screen Keyboard.

on-screen keyboard

- Tempatkan kursor di kolom username dan password facebook.
- Masukkan username dan password facebook anda dengan mengklik huruf/angka yang ada pada On-Screen Keyboard. 

Karena kebanyakan KEYLOGGER itu cuma bisa baca hint on keyboard, kecuali keylogger yang aku punya, ini barang antik gan, dapetnya susah, gak cuma bisa baca hint on keyboard, tapi semuanya bisa, dan lognya gak terbatas, gak bisa dicari, gak diinstalin, gak akan ketemu foldernya, yang mau bisa contact us aja via e-mail. sorry KEYLOGGER itu gak dipost ke FB, susah carinya. Googling aja belum tentu dapet, aku dapetnya dari forum para hacker di Indonesia

3. Gunakan Anti Keylogger!!!
Anda bisa mendownload anti keylogger secara gratis disini, via 4Shared 


Semoga bermanfaat dan tidak terjadi senjata makan tuan

2 comments:

Vendetta Azure mengatakan...

alah, tinggal pencet CTRL+ALT+J apa susahnya.

yorachinara on 15 Mei 2010 pukul 01.16 mengatakan...

hahahahah, gak semua gan
tinggal setting, genti aja beres,
gak semua keynya gitu juga gan

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo