Sabtu, 20 Februari 2010

Star Trek ONLINE Siap Beredar


Anda penggemar berat film serial Star Trek? Kalau ya, maka bisa jadi ini akan menjadi kabar baik untuk Anda yang menyukai film yang mengusung tema sci-fi tersebut.

Kabarnya film serial Star Trek akan diangkat menjadi game Star Trek Online, yang mana merupakan game MMO teranyar dan kemungkinan akan ramai digandrungi di tahun 200 ini. Perusahaan pembuat game ini, Cryptic memang telah bekerja keras demi memastikan bahwa game ini benar-benar akan mengambil latar di film Star Trek dengan konten yang lebih segar dan rencananya akan diimplementasikan beberapa minggu mendatang.
Dalam pernyataan resmi di sebuah forum, Craig Zinkivich, selaku produser dari proyek game Star Trek Online, mengatakan bahwa perubahan yang akan datang dibundel pada updte terbaru. “Kami telah bekerja keras dan game ini benra-benar akan dirilis sebelum waktu yang Anda perkirakan.”
Prioritas utama dari Cryptic yaitu lebih memperkenalkan konten PVP (Player Versus Players) dari pemain Federation, misinya lebih tereksplorasi bagi mereka yang tergabung dengan Klingon Empire, menawarkan skala yang lebih besar dalam menawarkan quest dan pilihan kustomissi terhadap tipe-tipe kapal perangnya.
Dalam jangka waktu yang panjang, para developer juga memikirkan untuk memperkenalkan tipe spesies yang dapat dimainkan menjadi lebih banyak lagi, salah satu dari permintaan utama dari para pemain yaitu level yang lebih sulit lagi yang mana menampilkan Borg sebagai karakter antagonisnya serta misi yang didasarkan pada perjalanan waktu.
Selain itu direncanakan pula untuk memunculkan Raid Episodes, misi lima orang yang akan cukup menarik bagi mereka yang telah melewati batas level tertentu. Misi ini akan ada bagi masing-masing pemain Federation dan juga pemain Klingon, yang mana nantinya ini akan dirilis setelah beberapa minggu peluncuran game ini.
Pihak Cryptic sendiri telah menerima kritik akibat keputusannya, yang mana mungkin akan sangat dipengaruhi oleh publisher Atari, yang nantinya akan meluncurkan game Star Trek Online yang jadwalnya begitu dekat sekali waktunya dengan peluncuran Champions Online. Akankah game ini sukses nantinya? Kita tunggu saja kiprahnya.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo