Minggu, 07 Februari 2010

GAME LYTO di tahun 2010

Gan, agan !
ah, aku panggilnya kakak cici aja deh, ini kan entri tentang game online.
siapa sih yang gak tau LYTO ?
mulai anak TK yang main CK ama bapak-bapak yang main RF.
udah tau kan game-game LYTO yang dulu?
nah, sekarang adalah pembahasan dan prediksi singkat dari yorachi tentang Game LYTO yang baru.


Loading ... Loading ...
kka senang bermain game online? Apa saja game online favorit kka saat ini? Pihak Lyto, publisher game online terbesar di Indonesia pengen memberikan kabar baik untuk Anda yang mungkin sudah bosan bermain game online yang itu-itu saja. Pastinya Anda sudah bisa menebak kabar baik itu bukan?
Pihak Lyto memang banyak menggaet game online asal Korea untuk diterbitkan di Indonesia. Sebut saja salah satunya yaitu Ragnarok Online. Meskipun game itu sudah lama hadir, tapi sampai saat ini game tersebut masih ramai dimainkan oleh komunitas gamer di Indonesia. Melihat kesuksesan itu, maka tanpa ragu-ragu, pihak Lyto siap mengeluarkan 5 game online koleksi terbarunya. Hmmm, Anda penasaran?
Crazy Kart 2
Game ini merupakan sekuel dari game Crazy Kart, yang mana mengusung game balapan dengan berbagi karakter yang menggemaskan dan imut serta kendaraan yang lucu. Konsep sekuel ini tidak terlalu jauh berbeda dari yang semula. Cuma ada beberapa penambahan saja.
Requiem Online
Kalau Anda ingin memainkan game yang horor, tampaknya akan cocok untuk memainkan game yang satu ini. Game MMORPG ini memang terlihat agak seram karena sepanjang permainan akan banyak sekali monster seram yang siap menghadang.
Avatar Land
Jangan terkecoh melihat nama Avatar. Game ini bukanlah game adaptasi dari film Avatar : The Legend Of Aang. Juga bukan merupakan game adaptasi film Avatar besutan James Cameron. Melainkan game berbasis web yang mengusung konsep jejaring sosial untuk para gamer. Anda tak perlu repot untuk menginstal apapun juga karena game ini dimainkan menggunakan browser dan diakses melalui situs avatar.lytogame.com
Luna Online
Game ini juga masih berbau-bau jejaring sosial. Banyak aktivitas sosial bisa dilakukan di dalamnya, bahkan Anda pun bisa mendapatkan pasangan dari karakter orang lain.
Granado Espada Online
Ini termasuk game lawas di Korea. Pasalnya game ini sudah dirilis sejak tahun 2006 silam, tapi baru kali ini hadir di Indonesia. Dari segi grafis memang tak sehebat game online masa kini, tapi game ini kabarnya memiliki keunikan sendiri yang tidak dimiliki oleh game online lainnya.
Nah, tergiurkah Anda untuk mencobanya?
kalo ane, maksudnya aku eh saya ... tergiur buat main CK2 ...
dulu saya pernah main CK di PRIMA KOMPUTER, melawan anak kecil bernama AGI, dan hasilnya saya kalah karena monitor saya dimatikan di lap terakhir menjelang finish.
hahahahah ....


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo