Sabtu, 20 Februari 2010

LUBANG MISTERIUS DI ANTARTIKA [versi enigma]

Adakah markas militer rahasia atau markas alien di Antartika ? Sebuah struktur berbentuk lubang pintu terlihat di sebuah bukit batu bersalju di Antartika. Lubang itu sepertinya dibuat oleh tangan-tangan manusia.




Posisi lubang itu adalah 66 33' 11.58"S, 99 50' 17.86"E. Apakah lubang itu hasil buatan tangan manusia, ataukah hanya sebuah lubang yang tercipta karena ganasnya alam Antartika ?

Foto dibawah ini adalah foto yang diambil tanggal 23 Februari 2006 dibandingkan dengan foto yang diambil setelahnya. Pada foto 23 Februari 2006, lubang itu belum ada atau tertutup oleh salju. Tapi hari-hari berikutnya ketika salju tersingkir, terlihatlah sebuah lubang yang luar biasa besar.


Setelah dilakukan pengukuran, maka pintu lubang itu diperkirakan memiliki tinggi sekitar 30 meter dengan lebar 90 meter. Cukup besar untuk keluar masuk pesawat terbang.


Sudah lama beredar isu kalau militer Amerika memiliki markas rahasia di Antartika. Bahkan Nazi juga pernah dikabarkan membangun markas di tempat itu. Namun Tidak ada yang mengetahui pasti kebenarannya.

Walaupun bentuk lubang itu memang menarik perhatian, saya rasa belum tentu juga lubang itu buatan tangan manusia. Bukankah Alam juga pandai membuat gua-gua yang indah ?
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
nah, itu yang ane dapet dari enigma,, dan banyak komentator yang menganggapnya adalah sebuah tempat rahasia, atau gua tempat keluar masuknya UFO, dan lainnya. dan bahkan mas enigma berpendapat itu adalah gejala alam.
tapi ini penyimpulan versi yorachinfo :

1. itu jelas adalah lubang buatan, bukan gejala alam,, jelaslah terlihat di gambar bahwa lubang itu sangat rapih dan tak mungkinlah alam yang membuat.

2. tapi untuk dihuni sebagai markas dan lainnya, itu gak mungkin gan, lokasinya terdapat di daerah minim oksigen dan terlalu tinggi.

mungkinkah itu lubang buatan yang penghuninya diisi oleh mahluk lain yang tidak butuh oksigen ???
mahluk apakah itu gan ?? dan lubangnya lebih mirip lubang UFO dibanding pesawat terbang.
ya, apapun pendapat yang lain, tapi ini pendapat yorachi, hahahahah ....

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo