Sabtu, 13 Februari 2010

Isengin temen, bikin komputernya nekan tombol ENTER terussss

FACEBOOKan aduh bosennn... paling ngASKUS kalo gak BLOGGING
yaaah ... pasti agan pada bosen ......
yorachi sarankan, agan iseng pake notepad ...
misalnya, bikin keyboard temen kamu gak aktif, ato ngematiin PC, ato bikin PC temen kamu mijit ENTER terus .. ??
tapi di entri ini, yorachi cuma mau ngejailin pake PIJIT TOMBOL ENTER TERUS MENERUS  SAMPE UJUNG KULON, hahahahah ...........

TAPI JANGAN ASAL COPAS !
takutnya ga cocok, seperti pengetikkan tanda petik ( " " )

NYIMAAK GAAN ...
1. Nyalain PC
2. buka NOTEPAD
3. Ketik :
_________________________________________________________________
Set wshShell = wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys “~(enter)”
loop 
_________________________________________________________________

4. lalu SAVE dengan “yorachi.vbs” & Berikan keteman agan
 hahahahahh ...........
"hmmm,,, sekarang ane ngerti-ngerti ...."

  

PIHAK YORACHINFO TIDAK BERTANGGUNG JAWAB
ATAS PENYIMPANGAN YANG DILAKUKAN PEMBACA 






1 comments:

Anonim mengatakan...

Mas admin,
saya kadek dari Bali.
Saya aslinya ga pernah pake (ga bisa) notepad, tetapi ada banyak tutorial mas yg saya terapkan dan mau jalan, nah.., untuk posting yg ini dan yg cara bikin komputer teman mati itu, saya udah coba berkali kali, tetapi selalu gagal, bisa tolong lebih di detail lagi ga cara caranya??
thanks atas perhatiannya

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo