Jumat, 31 Desember 2010

Faktor warna dan angka dalam kekalahan Indonesia

Indonesia Berduka


Ane menyesalkan kekalahan Indonesia 0 - 3 atas malaysia... ga tau kenapa di leg 1 final ini Indonesia bermain sangat buruk... tidak ada yg semangat tinggi,, dan seperti permainan tingkat nasional...

ULASAN FAKTOR KEKALAHAN :


Penyebab kekalahan itu sangat banyak... dan ane ngerasa Kaos Tim Nas yg dipake Putih Hijau di final ini sangat mempengaruhi performa, semangat dan keberanian pemain pemain Indonesia... ane pikir kalo saja Indonesia tetap memakai kaos yg berwarna merah itu mungkin saja hasil akan sedikit lain walaupun tidak banyak mempengaruhi.



Merah
Arti: Kuat, berani, percaya diri, gairah
Sifat : Merangsang adrenaline dan tekanan darah

Merah adalah warna yang punya banyak arti, mulai dari cinta yang menggairahkan hingga kekerasan perang. Warna ini tak cuma memengaruhi psikologi tapi juga fisik. Penelitian menunjukkan warna merah bisa meningkatkan detak jantung dan membuat kita bernapas lebih cepat, lebih berani, dan membuat efek semangat yg tinggi.

Dan tentunya dengan pemakaian kaos timnas yg berwarna mencolok seperti merah itu pasti akan meningkatkan rasa percaya diri yg tinggi..
ane yakin Indonesia mungkin bs bermain seperti di penyisihan.

Angka Keramat
Dan agan semua tau dan ngerti ga kalo ternyata Indonesia udah sering bgd mengalami kepahitan dan duka di setiap tgl 26...
Bukti :
Ingat kejadian ini gan :
Tsunami Aceh : 26 - 12 - 04
Gempa Jogja : 26 - 05 - 06
Gempa Tasik : 26 - 06 - 10
Tsunami Mentawai : 26 - 10 - 10
Merapi Meletus : 26 - 10 - 10
Indonesia Kalah telak : 26 - 12 - 10



Selain berisi tentang watak para penyair, pokok kandungan surah Asy syu’araa juga menyebutkan tentang kebinasaan, bahwa kebinasaan suatu bangsa atau umat disebabkan mereka meninggalkan petunjuk-petunjuk agama.

Refleksi :

Makna 26 mungkin teguran Tuhan kepada kita yang berwatak tak ubahnya penyair di jaman jahiliyah, yakni pandai bicara namun banyak bohongnya; makin pandai bicaranya, makin pandai pula memutar balikkan fakta, Suka mengambil keuntungan untuk sendiri (PSSI), kita tak punya integritas : kata tak sesuai dengan perbuatan !


Akhir Kata :
Percaya atau tidak, mungkin tidak mungkin.. dua faktor itu pula yg mungkin membuat kita mengalami kepahitan hari ini... walaupun tetap ada faktor yg lainnya..

Tapi bagaimanapun juga kesempatan menang itu masih ada... kita berdoa saja nanti saat di GBK timnas bs mengejar Ketertinggalan itu.


INDONESIA PASTI BISA!!!!

 

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo