Sabtu, 25 Desember 2010

EYE OF HORUS = MATA DAJJAL ?

Rasulullah SAW berdiri di hadapan manusia menyanjung Allah dgn sanjungan yg merupakan hak-Nya kemudian menyebut Dajjal dan berkata: “Aku memperingatkan kalian, tidaklah ada seorang nabi kecuali pasti akan memperingatkan kaumnya tentang Dajjal. Nuh ‘alaihissalam telah memperingatkan kaumnya. Akan tetapi aku akan sampaikan kepada kalian satu ucapan yg belum pernah disampaikan para nabi kepada kaumnya. Ketahuilah dia (Dajjal) itu buta sebelah adapun Allah (Tuhanmu) tidaklah demikian.”


Eye Of Horus
All seeing eye, istilah ini berarti “mata yang melihat segala hal,” yaitu sebuah mata (dalam keyakinan illuminati dan freemason) yang dapat melihat segala sesuatu, terutama untuk melihat dan mengontrol semua manusia di dunia ini. Iblis suka meniru apa yang Allah kerjakan dan all seeing eye juga adalah tiruan Iblis yang diambil dari lambang supreme being-nya bangsa Israel, namun agak berbeda sedikit dimana mata yang sebelumnya ada dua (sepasang) sekarang menjadi satu mata saja. Ke-Maha Melihatan Tuhan dan kepercayaan bangsa Israel bahwa mereka adalah biji mata Allah ditiru oleh Iblis. 

eye of horus dalam mata uang amerika pecahan 1 dollar
Dajjal hendak membuat dirinya menjadi “maha melihat” dengan membuat sistem kontrol global pada dunia ini. 

Mata yang digunakan kaum illuminati diambil dari mata kepercayaan orang Mesir kuno yang bernama Horus (eye of Horus). Dalam mitos Mesir diceritakan bahwa pada waktu Horus bertarung dengan Seth-)dewa gurun, badai dan kekacauan)- salah satu matanya terluka parah, yang kemudian disembuhkan oleh Isis ayahnya. Namun sejak ia menjadi dewa langit mata Horus dianggap mewakili Matahari pada mata kanannya dan bulan pada mata kirinya. Mengapa bulan ? karena mata kirinya pernah terluka sehingga menjadi lebih redup dibanding yang satunya.

Oleh sebab itu para penyembah Iblis itu (Illuminati dan Freemason) menggunakan mata kanan Horus /matahari (Ra) sebagai lambang ke-maha melihatan versi mereka. Sedangkan segitiga adalah tiruan dari trinitas dalam keyakinan umat Kristiani (Allah Bapa, Yesus Kristus, dan Roh Kudus.

Saat ini kita dapat melihat bagaimana para penyembah Iblis itu sudah mengontrol hampir seluruh aspek kehidupan manusia, kita akan sangat terkejut jika menyadari bagaimana mereka telah menguasai dunia ini melalui organisasi Illuminatinya. Media-media yang setiap hari kita lihat, badan-badan keuangan, perbankan, dunia politik, pemerintahan, pendidikan, arsitektur, dll. Semuanya sudah dimasuki oleh kaki tangan Iblis. Mereka adalah orang-orang berpengaruh yang memiliki kekuasaan dan dana yang tidak terbatas. Kenyataan all seeing eye sedang berlangsung dan menuju kesempurnaan sampai kelak setiap manusia ini berada DIBAWAH PENGAWASAN Iblis.

Contoh beberapa logo perusahaan dengan lambang eye of Horus:





Waktunya sudah dekat, dari semua yang telah diuraikan, kita sekarang mengetahui bahwa kita sekarang berada di penghujung akhir jaman, kita dapat memperhatikan bagaimana segala persiapan kemunculan Dajjal sudah dipersiapkan, dan tulisan ini adalah untuk pengetahuan dan pengertian dalam rangka mempersiapkan umat akhir jaman agar “mengenali” semua rencana Iblis di akhir jaman ini. Sehingga kita tidak terjerumus ke dalam sistem dunia yang menuju kehancuran. 

Dajjal bekerja secara terselubung, diperlukan pengetahuan yang luas dan ditopang dengan keyakinan kepada Firman Allah dan Sabda Baginda Nabi saw untuk mengetahui pekerjaannya. Hampir seluruh produk yang kita pakai adalah produk mereka, semua media yang kita lihat adalah dibawah kendali mereka yang menanamkan nilai-nilai jaman baru kepada dunia. Lalu apa yang harus kita lakukan ? Apakah kita harus menolak menggunakan produk-produk dunia ini ? Tidak tentunya, semua ini mengajarkan kita untuk mengerti dan berhati-hati bahwa kedatangan Al-Mahdi dan Isa Al-Masih sudah semakin dekat, dan itu berarti kemunculan Dajjal sudah dekat pula. 

Iblis dan kaki tangannya sangat aktif dan sibuk hari-hari ini, mereka sedang merencanakan sebuah “kerajaan” agar Dajjal dapat bertahta sebagai rajanya. jadi jika kita tidak keluar dari sistem yang sedang berjalan di dunia sekarang ini, maka kita akan masuk dalam rencana mereka.

Mata Horus di sebuah Gereja Katolik

Pembukaan Hari Pemuda Sedunia di Barangaroo, Sydney

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo