Sabtu, 22 Januari 2011

senjata rahasia negara maju

Pengembangan senjata senjata canggih dengan daya hancur yang sangat mengerikan, masih terus berlangsung hingga saat ini..
Semua mengembangkan teknologi terbaik untuk berlomba-lomba menciptakan senjata yang paling dahsyat dan menakutkan. Berikut adalah 10 Senjata canggih dengan kekuatan paling menakutkan yang tengah dikembangkan oleh negara-negara maju seperti A.S., Inggris, China, Jepang, Russia, Skotlandia, dll..

1. Aurora Excalibur [A.S. Army]




Senjata ini merupakan Pesawat tanpa awak yang mampu melesat dengan kecepatan 460mph (740kmh) serta dapat terbang ataupun melandas dengan sudut vertikal sekalipun. Pesawat bermuatan misil ini digerakan hanya melalui remote control dengan radius ber-mil2 jauhnya.. sehingga tak akan ada kerugian nyawa prajurit ketika melakukan misi atau perang.. cukup dengan Excalibur ini saja!
Project Excalibur telah rampung dan di ujicoba pada Juni 2009.
Dan kini, masih dalam tahap pengembangan untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

2. Granade Launcher XM-25[A.S./England/France]



Senjata ini mampu meluncurkan 25 Granade dalam jarak dekat maupun jauh sekalipun.. Jarak dapat diprogram dan diatur sendiri oleh user. Senjata ini memadukan antara kemampuan senjata, skill pengguna, dan ketepatan komputer. sehingga senjata ini menjadi salah satu senjata yang mematikan dan sulit dihindari oleh target yang di'lock' oleh sistem corsair(teropong senjata) yang dikalkulasi oleh komputer tersebut!

3. HEELADS [A.S., Russia, U.K., etc.]





Deffense Advancesd Research Projetcs Agency [DARPA] Pentagon. Mengembangkan sistem Senjata Laser masa depan yang menggunakan High Energy Liquid Laser Area Defense System (HELLADS)
Sistem laser ini dibuat seringkas mungkin agar dapat di aplikasikan di pesawat2 tempur tanpa harus mempengaruhi performa atau stabilitas misi.
Laser ini cukup kuat untuk menembak jatuh misil, rocket, atau senjata artileri lainnya yang akan mengenai badan pesawat. sehingga, pesawat yang di lengkapi sistem ini tidak dapat di jatuhkan dengan roket pengendali atau RPG Rocket.


4. METAFLEX Camouflage [Scootland]



Ilmuan Skotlandia melakukan pengembangan sistem kamuflasi dengan menciptakan materi yang di sebut METAFLEX. Materi ini mirip dengan komponen dalam jubah Harry Potter!
Sang pengguna jadi tidak akan terlihat karena sistem kamuflasi METAFLEX ini membelokan cahaya ketika sampai di permukaannya.
Jubah ini di uji coba tahun ini dan sangat berpotensi untuk digunakan sebagai sistem pertahanan militer!

5. The Free Electron Laser [A.S./Jpn/U.K./Russia/France/Germany.]





Angkatan Laut Dunia, sedang mengembangkan sistem pertahanan terhadap kapal2 induk mereka. sistem itu dikenal dengan nama FELLA.
Lasser ini dapat menembak jatuh rocket, missil, ataupun pesawat pengintai yang ditujukan kearah kapal iduk.
Tak ada batasan penggunaan laser tersebut, ketika sasarannya bukan sensor, pelacak, pertukaran informasi, dan target.
Senjata ini ditargetkan rampung pada Maret 2011 dan prototipenya akan beredar pada Maret 2012.


6. RAILGUN [A.S./U.K]




Militer Amerika Serikat (U.S. Army) menguji sebuah Railgun pada 2008 lalu.
Senjata ini mampu mempercepat lontaran proyektil(missil) hingga 2,4kmh atau setara dengan 7x kecepatan suara.
dan versi sempurna senjata ini akan rampung pada 2020-2025 nanti.


7. Organisme Sintesis BIODESIGN [A.S.]




Deffense Advancesd Research Projetcs Agency [DARPA] Pentagon mengeluarkan dana sebesar USD $.6 M (53.7Miliar) hanya untuk sebuah projet menciptakan sebuah mikroorganisme yang diprogram untuk hidup selamanya. mikroorganisme ini dilengkapi dengan immune pertahannan hidup yang tinggi. Sadisnya, hanya dengan menekan satu tombol, program mikroorganisme ini bisa di ubah menjadi senjata pemusnah masal!
Project ini konon sangat rahasia.. karena itu, tidak ada keterangan tenang debut senjata yang satu ini.. (BIO Design Syntethic Organisms)

8. Murrder Weapon of China [China]



China membuat suatu senjata pembunuh yang dapat menakuti Amerika!
Senjata tersebut mampu menembak jatuh Pesawat2 A.S. yang super canggih dengan kemampuan kalkulasi targeting lock-nya!
Misil anti balistik ini mampu menyerang pesawat A.S. dari jarak 2.000 Km.
Manuver misil ini tidak dapat terditeksi radar. sehingga sangat Unpredicteble!
Senjata ini juga salah satu Top Secret milik China!

9. Hybrid Insects MEMS (HI-MEMS) [A.S]



HI-MEMS terdiri dari setengah serangga dan setengah mesin!
mekanis di tempatkan di dalam tubuh serangga tersebut dari sejak masa metamorfosis. senjata ini beroprasi layaknya sebuah mobil Remote Control!
HI-MEMS dirancang untuk mengumpulkan informasi/data dengan sensor seperti microfon dan gas detector. ini adalah salah satu TOP secret!

10. Silent Weapon DREAD [A.S/U.K.]




Senjata dengan sistem Silent Weapon System (DREAD) mampu menembakan 120ribu peluru per menit! senjata ini seluruhnya mengunakan sistem kelistrikan untuk menggerakannnya, bukan lagi dengan bubuk messiu.
Artinya, senjata ini tidak akan mengeluarkan suara ataupun mengalami overhead (panas mesin) yang biasa dihasilkan oleh senjata messiu normal.
senjata ini menjadi salahsatu TOP Secret! jadi tidak di ketahui, kapan debut senjata ini dilaksanakan

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo