Jumat, 28 Januari 2011

Konstruksi besar Antikristus Dajjal di Kazakhstan

Astana adalah ibu kota pertama yang dibangun pada abad ke-21 dan secara sempurna mewakili kemana dunia menuju.
Astana, Khazakhstan
Astana, Khazakhstan
Ini merupakan visi dari satu orang: Nursultan Nazarbayev, Presiden Kazakhstan. Didukung oleh miliaran petrodollars, kota ini sedang dibangun dari awal di daerah terpencil dan sepi dari dataran Asia. Hasilnya mengejutkan: modal okultisme futuristik, merangkul New World Order saat merayakan agama yang paling kuno yang dikenal manusia: Penyembah Matahari. Kota ini masih merupakan lokasi konstruksi besar, tetapi bangunan yang telah selesai merupakan penggambaran dari visi okultisme Nazarbayev.
The Pyramid of Peace
Pyramid of Peace, Astana-Khazakhstan
Pyramid of Peace
Diciptakan oleh arsitek Britania yang paling produktif, Lord Norman Forster, piramida raksasa ini secara aneh hadir di tengah Asia. Bangunan ini didedikasikan untuk “penolakan kekerasan” dan “untuk mempertemukan agama-agama di dunia”. Norman Foster mengatakan bahwa bangunan memiliki simbol-simbol agama yang tidak dikenali untuk memungkinkan pengakuan reunifikasi harmonis. Pada kenyataannya, piramida adalah tempat ibadah untuk pengikut okultis. Menurut mereka agama yg paling benar adalah: menyembah matahari. Sebuah perjalanan di dalam bangunan ini menunjukkan bahwa bangunan ini benar-benar simbolis. Ini mewakili jalan manusia menuju illuminati. Mari kita melihat-lihat ke dalam.
The Pyramidal Shape
“The initiates accepted the pyramid form as the ideal symbol of both the secret doctrine and those institutions established for its dissemination”
-Manly P. Hall, Secret Teachings of All Ages
Novus Ordo Seclorum = New Order for the Ages
Novus Ordo Seclorum = New Order for the Ages
Sebagaimana yang P. Manly Hall nyatakan, piramida adalah simbol yang paling mewakili dari misteri peradaban kuno. Sublim dalam kesederhanaan mereka, ilahi dalam proporsi mereka, mereka mewujudkan baik pengetahuan ilahi yang dimiliki oleh yang diterangi dan kebingungan massa. Elit hari ini, yg berinisiatif untuk okultisme, adalah ahli waris dari kebijaksanaan kuno dan menggunakan piramida sebagai simbol kekuasaan di dunia modern. Segitiga yang terpotong pada puncak piramid merupakan prinsip ilahi hadir di alam semesta maupun dalam setiap manusia. Makna simbolik lain disebabkan oleh segitiga terpotong pada puncak piramid adalah perjalanan yang belum selesai dari New World Order. Dikatakan bahwa segitiga yang terpotong dari Piramida Agung akan kembali ketika projek yang mereka rancang sejak lama menjadi kenyataan. Berikut adalah piramida lain muncul di seluruh dunia, yang mewakili elit kekuasaan atas massa.
Memphis-Arena
Memphis Arena
Luxor Hotel, Las Vegas
Luxor Hotel, Las Vegas
Raffles Hotel, Dubai
Raffles Hotel, Dubai
The Opera House (Basement)
Ketika memasuki piramida di pada bagian paling bawah, interiornya gelap dan seperti gua. Ruang bawah tanah gedung Opera House Astana, di mana anda yang masuk ke dalamnya akan merasa terhibur.
Opera House
Underground Opera House
Meskipun gelap, gambar besar dari matahari menempati hampir seluruh langit-langit.
The Midsection
Around the Sun Table
Around the Sun Table
Tepat di atas Opera House adalah ruang tengah piramida. Bertindak sebagai ruang pertemuan untuk konferensi tentang bagaimana cara menyatukan para pemimpin agama di dunia. Lihat-lihatlah sejenak dan amati simbolisme yang ada disini. Anda adalah pemimpin agama dari seluruh dunia duduk mengelilingi seorang tokoh besar matahari, membahas bagaimana merekonsiliasi perbedaan mereka untuk kedatangan New Age. Simbolisme ini terang-terangan: semua teologi hanyalah perkembangan dari obyek asli dari ibadah: Matahari.
Ruang ini jauh lebih terang dari Opera House, mewakili kemajuan ke arah cahaya. Gambar matahari di tengah-tengah meja bundar yang tepat di atas mataharinya Opera House. Jadi sementara populasi umum/kebanyakan orang sedang dihibur dalam kegelapan dunia material (The Opera House – Basement), illuminati duduk di atas mereka, dan memikirkan bagaimana cara untuk mencapai kesalehan/jalan “ilahi” (matahari).
Contemplating Godliness
Contemplating Godliness
Mencapai jalan “ilahi”
Jika anda membaca artikel lain di website ini, anda akan tersadar bahwa tujuan dari New World Order. Salah satu dari tujuan tersebut adalah mengganti semua kepercayaan atau agama dengan neo-paganism. Inilah apa yang mereka diskusikan pada pertemuan. Kota Astana benar-benar merupakan salah satu kota untuk New World Order.
The Apex
Apex
Apex
Puncak ini merefleksikan gambaran surgawi. Ruangan ini berbentuk lingkaran, benar-benar memiliki banyak jendela dan mandi disinar matahari yang mulia. Gambar merpati putih tertera di jendela, yang mewakili kedamaian, yang akan menghasilkan penyatuan pemerintah dunia dan agama dalam New World Order. Puncaknya adalah representasi utama pencapaian cahaya (illumination), pada tingkat individual dan pada tingkat dunia.
Lihatlah langit-langit puncak pada Apex:
Ceiling Apex
Dewa matahari bersinar atas orang-orang diterangi (illuminated). Indah.
Bagian2 Piramida (Opera House di bagian paling bawah yg gelap, ruang tengah dan konferensi puncak menuju jalan “ilahi”) mewujudkan visi pada pengikut Pytagoras untuk dunia. Ajaran Pythagoras adalah yang dipelajari dalam masyarakat okultis hari ini.
Pythagoras divided the universe into three parts, which he called the Supreme World, the Superior World, and the Inferior World. The highest, or Supreme World, was a subtle, interpenetrative spiritual essence pervading all things and therefore the true plane of the Supreme Deity itself, the Deity being in every sense omnipresent, omniactive, omnipotent, and omniscient. Both of the lower worlds existed within the nature of this supreme sphere.
The Superior World was the home of the immortals. It was also the dwelling place of the archetypes, or the seals; their natures in no manner partook of the material of earthiness, but they, casting their shadows upon the deep (the Inferior World), were cognizable only through their shadow. The third, or Inferior World, was the home of those creatures who partook of material substance or were engaged in labor with or upon material substance. Hence, this sphere was the home of (…) mankind and the lower kingdoms, those temporarily of the earth but capable of rising above that sphere by reason and philosophy.
-Ibid
The three sections of the Pyramid
The three sections of the Pyramid
Tiga Bagian dari Piramida
Dengan kata lain, piramid ini, jauh lebih dari sekadar menjadi objek wisata, merupakan representasi dari filosofi dari memulai. Sebagaimana Dan Cruikshanks agak samar-samar mengatakan dalam dokumenter-nya, ini merupakan representasi “kekuasaan yang akan datang”.
Bayterek
Bayterek
Bayterek
Juga dirancang oleh arsitek Inggris, Sir Norman Foster, monumen dimaksudkan untuk mewujudkan sebuah cerita rakyat tentang mitos pohon kehidupan (tree of life) dan keajaiban burung kebahagiaan. Burung, bernama Samruk, telah meletakkan telur dalam celah antara dua cabang pohon poplar. Telur – bola dunia (globe) dr emas di puncak monumen – merupakan simbolisme dari Matahari, Dewa Agung.
Pohon kehidupan ini, merupakan saluran melalui mana roh pergi meninggalkan dunia materi dan bergabung dengan dunia Ilahi. Konsep ini terjadi di sebagian besar (jika tidak semua) masyarakat esoteris.
Di dalam Globe emas
The Total Recall Thing

Pengunjung dapat pergi di puncak menara dan mendapatkan tampilan yang indah kota Nazarbayev. Ada juga beberapa barang yang aneh untuk dilihat.
Golden Globe
Di dalam dunia ini kita menemukan hal “misterius”. Ini merupakan segitiga emas dengan cetakan tangan presiden Nazarbayev di dalamnya. Mengapa? Sejujurnya aku tidak tahu. Yang bisa saya katakan adalah bahwa hal itu tampak seperti sesuatu dari film Total Recall.
Total Recall
Komposisi Bata
Bata Composition
Ini adalah bola dunia yang ditandatangani oleh wakil-wakil dari tujuh belas agama. Ya, sekali lagi, bicara tentang menyatukan semua agama menjadi satu untuk NWO dan semua tentang itu.
Bata Composition
Masonic Pillars
Masonic Pillars
Masonic Pillars
Dua pilar dan satu di tengah yg lebih jauh. Apakah ada kemungkinan bahwa ini simbolisme Masonik?

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo