Sabtu, 22 Januari 2011

Sadarkah anda kalau TRUK PIZZA ini hadir di hampir setiap film animasi besutan PIXAR?

Coba deh perhatikan penampakan truk pizza yang SAMA di hampir setiap film animasi PIXAR....
Apakah hanya kebetulan atau memang disengaja ya? Sepertinya truk pizza tersebut udah menyogok animator pixar deh buat nampang di scene-scene berikut...








Eh, sadar gak sih kalo rumah yang ini sama dengan foto bug's life diatas?












0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo