Sabtu, 12 Juni 2010

Hakan Bogazpinar, kamera lempar



Objek orange yang dilempar ke atas tersebut adalah sebuah kamera yang bisa mengambil gambar dari atas dan mengirim gambar tsb ke mobile phone kita. Handphone kita menerima file gambar tsb via Bluetooth. Kamera "terbang" ini didesain oleh seorang Turki bernama Hakan Bogazpinar, dia menamakan alat ini, 'Flee'




Flee menggunakan konsep throw-able camera alias "kamera yang bisa dilempar" ke atas. Flee mempunyai dua komponen, yaitu sebuah kamera digital dan sebuah bluetooth receiver.


Kamera digital pada Flee berbentuk tabung yang dilindungi oleh sebuah bola lightweight yang terbuat dari bahan anti retak dan berwarna orange.


Kamera digitalnya tersusun oleh batere lithium, chip memori, chip Bluetooth, CCD dan lensa. Bola orange kemudian dipasangkan dengan sebuah desain ekor cerdas yang bisa menjaga posisi kamera tegak lurus ketika melayang atau dilempar. Konsep ekor tsb mirip dengan kipas angin listrik.


Unit Bluetooth receiver akan dicolokkan di HP dan akan siap menerima file gambar. Menggunakan kamera ini semudah saat kita bermain bola lempar. Pegang bola dan lempar setinggi mungkin. Ketika bola sudah tegak lurus, maka kamera akan segera mengambil gambar dalam interval waktu tertentu, dan kemudian mengirimnya ke HP kita lewat bluetooth.


Dengan menggunakan kamera ini pasti banyak foto unik, lucu juga keren bisa kita dapatkan, dan tak mungkin bisa didapatkan jika menggunakan

sumber :http://www.ngobrolaja.com/showthread.php?t=87536

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo