Sabtu, 21 Agustus 2010

DREAM-THEATER = ILLUMINATUS ? Who Know ?



Ya.. Dream Theater. Tapi kenapa mereka? klo penggemarnya pasti tau album band ini yg berjudul Train Of Thought seperti Eye of Horus bukan?



Nah ini Eye of Horus-nya


Klo tadi mungkin cuma mirip, tapi klo cover album terbarunya ini gmn?

Waduh jelas banget klo Eye of Horus-nya itu ada di bingkai lukisan yg ada dikiri. 


Lalu apa kaitannya dengan band ini? Liat aj simbol band mereka

simetris 2 sisi bukan..

Nah ini yg paling update dari update-an lagu mereka dari album Black Clouds And Siler Linings, mereka nulis lagu khusus buat illuminati.. Judulnya A Rite of Passage.

Tapi ane kasih tau gan, semua itu konspirasi, mereka itu band rock, proggresive rock. Udah jadi ciri khas dengan objek-objek seperti itu, selalu membawakan hal-hal yang tabu. Klo agan tetep mau percaya ya silahkan, tapi tolong jangan berlebihan sama teori konspirasi macam itu. Ikutin begituan emang seru, apalagi banyak film-film beredar dengan dasar teori itu.

Tapi apa agan mau terus percaya? Berpikirlah rasional, ane tau agan-agan pasti cerdas menanggapinya. Semua itu cuma menghambat pertumbuhan kita. Agan punya bukti? Ok, ane terima. Ane juga punya bukti tentang teori konspirasi lain, mereka disebut The Nine Unknown Men. Bukti mereka nyata kok, klo ga percaya silahkan liat sendiri di blog ini
http://apakabardunia.com/post/mister...ertua-di-dunia

Jelaslah link tadi bukan jebakan betmen, nah klo yg ini di post originally kaskus
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2975592
Thanks to: agan zaimon

Nah gimana? percaya? Mereka jelas lebih kuat daripada illuminati dan segala komplotannya.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo