Kamis, 21 Oktober 2010

Nokia N8 Resmi Meluncur di Indonesia, Hadir di Awal November


Selasa 19 Oktober kemarin, Nokia Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone terbaru, Nokia N8. Melalui Nokia N8 ini penggunanya nanti sangat dimudahkan untuk dapat menciptakan konten menarik, terhubung ke jejaring sosial yang digemari, dan menikmati acara Web TV on demand serta mendownload aplikasi dan konten melalui layanan aplikasi Ovi Store.
Seperti diketahui, Nokia N8 merupakan tonggak penting bagi Nokia, dimana ponsel ini menjadi produk pertama yang mengusung sistem operasi Symbian^3. Tak hanya itu, Nokia N8 diklaim sebagai smartphone yang menyuguhkan ‘keajaiban’ bagi calon penikmatnya.

Diantaranya yakni:
- Pusat HiburanNokia N8 mengadopsi kamera 12 MP serta lensa Carl Zeiss, flash Xenon, dan sensor besar yang bisa disejajarkan dengan kamera digital. Video berkualitas High Definition (HD), dengan fitur editor intutitif. File foto maupun video nantinya bisa langsung ditransfer ke external hard-drive melalui USB-on-the-go.
Di Nokia N8, pengguna juga dapat menikmati video berkualitas HD dengan teknologi surround sound Dolby Digital Plus, dengan cara menghubungkan Nokia N8 ke sistem home theater. Nokia N8 pun menawarkan layanan Web TV yang menawarkan acara, berita, dan hiburan dari berbagai saluran seperti CNN, E! Entertainment, Paramount dan National Geographic. Konten Web TV lokal dari Okezone juga tersedia dari Ovi Store.
- Jejaring SosialBisa dibilang ini merupakan salah satu kemampuan alami dari Nokia N8. Pengguna bisa memperbarui status, berbagi lokasi dan foto, dan melihat informasi terbaru dari Facebook dan Twitter lewat sebuah aplikasi langsung di layar utama.  Selain itu, kalender acara dari jejaring sosial juga bisa ditransfer ke kalender Nokia N8.
- Ovi Maps terbaruN8 dilengkapi navigasi gratis dari Ovi Maps untuk panduan berjalan dan berkendara di lebih dari 70 negara di seluruh dunia, tanpa biaya tambahan. Versi beta terbaru dari Ovi Maps juga telah tersedia untuk didownload langsung dari Nokia Beta Labs untuk Nokia N8. Layanan yang telah di tingkatkan ini dapat menampilkan ketersediaan kendaraan umum di 85 kota di seluruh dunia, keadaan lalu lintas real-time, penanda kamera pengamanan, ketersediaan area parkir dan SPBU, serta pengingat batas kecepatan.
- Musik Ovi Sesukamu
Nokia N8 dilengkapi pula dengan layanan Comes With Music, yang memungkinkan akses download musik legal tanpa batas. Lebih dari empat juta lagu dari katalog Musik Ovi bisa didownload secara gratis. Layanan ini pun sudah pernah terintegrasi di produk Nokia, X6.
Kelebihan Symbian^3
OS terbaru Nokia ini memiliki beberapa tambahan keunggulan dibanding Symbian versi sebelumnya, seperti dukungan untuk akses full-touch screen, flick scrolling, dan pinch zoom.
Nokia N8 juga menawarkan lebih dari satu home screen, yang bisa dipersonalisasi sesuai keinginan penggunanya. Baik dengan aplikasi ataupun widget. Arsitektur grafis 2D dan 3D di platform baru inipun tercatat lebih responsif. Plus kemampuan multitasking yang lebih cepat.
Ketersediaan Produk
Seperti telah diinformasikan sebelumnya, bahwa Nokia N8 sebelumnya telah bisa dipesan secara online (pre order) hingga akhir September lalu. Dan, sebentar lagi Nokia N8 ini akan bisa didapatkan di seluruh gerai ritel resmi Nokia di seluruh Indonesia mulai awal November 2010, dengan harga Rp 4.950.000,-.
Paket data tanpa batas
Nokia telah berkolaborasi dengan Telkomsel dalam menghadirkan Nokia Unlimited, dua jenis paket data menarik untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen:
1. Nokia Unlimited mingguan, konsumen akan mendapatkan akses tanpa batas ke seluruh layanan Ovi dan browsing internet sepuasnya cukup dengan membayar Rp 40.000,- per minggu.
2. Nokia Unlimited bulanan, konsumen akan mendapatkan akses tanpa batas ke seluruh layanan Ovi dan browsing internet sepuasnya cukup dengan membayar Rp 100.000,- per bulan.
Cara pendaftaran dapat dilakukan dengan cara : ketik  *303*1#  kemudian ok/yes, pilih opsi no: 2 yaitu Nokia. Selanjutnya, pilih paket data yang diinginkan.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo