Kamis, 21 Oktober 2010

Artis-Artis Yang Diperkirakan Freemason/Illuminati



mungkin tema illuminati itu sering dibahas ama agan-agan sekalian. jadi ane disini cuma pengen memberitahu lagi siapa aja artis-artis yang menurut ane dan beberapa teman yang lain yang menganggap bahwa mereka adalah bagian dari illuminati/freemason dan juga sedang mempromosikan illuminati/freemason ane ga menyuruh agan-agan untuk membenci mereka, cuma ane mau ngingetin supaya agan-agan rada waspada, bukan saya menuduh hanya memperkirakan


Jay Z




Dalam albumnya, Empire State of Mind , salah satu lagu populer Jay Z, dalam baris ketiga Ia jelas mengatakan Yesus tidak menyelamatkan Anda, Hidup dimulai ketika gereja berakhir.
dan juga pada kolaborasi bareng dengan Rihanna, ia menyebutkan Rocafeller pada lagu ''Umberella'' (Rocafeller adalah keluarga/marga besar yang mengontrol kelompok Bilderberg group, suatu kelompok persaudaraan dan Bilderberg sangat erat dengan freemason), dan juga dalam lirik umberella tercantum ''when the sun shines well shine together'' ini bisa disamakan dengan penggabungan antara dewa Horus dan Ra yang biasa disebut ''Ra-Horakhty''



ini gan gambarnya

penggabungan mereka disertai dengan matahari (salah satu mata dewa Horus adalah matahari) dan dianggap sakral oleh kelompok Freemason/Illuminati. dan Jay Z dikabarkan bergabung dengan kelompok freemason sejak tahun 2001 karena ia sering berpose di kamera dengan membentuk segitiga piramid di tangan nya. (Prediction: He is a Freemason)



Lady Gaga



Nah ini dia gan sang idola yang baru naik daun. siapa coba cewek-cewek zaman sekarang yang ga suka ama ga kenal ama lady gaga ?? kayaknya pada tau semua deh, tapi ane tidak menyuruh agan-agan membenci Lady Gaga, tapi agan-agan berhati-hati lah dalam menyukai musik jangan asal suka ikut trend aja, karena lady gaga ini juga termasuk salah satu promotornya freemason, dan sebelumnya ayo kita telusuri dulu apa arti dari nama ''gaga'' ini dalam Thesaurus Oxford Dictionary:
Arti gaga:

# Diberikan kepada kebodohan ringan: berkepala kosong, bodoh, tidak sungguh-sungguh, berbusa, pusing, gegabah, ringan, lengah, konyol, Logat tolol, pusing.

# Menderita atau menunjukkan irasionalitas dan ketidakstabilan mental: sakit otak, gila, bodoh, tidak tertata, bingung, tidak waras, maniak, menyentuh, seimbang, tidak sehat, salah.

jadi disimpulkan bahwa Lady Gaga ini seorang yang eksentrik dan mempunyai gangguan kejiwaan (dan benar dalam berita nya ia mempunyai kepribadian ganda). Wanita yang terkenal seksi dan sering mengobral seks ini sering memunculkan the ''eye of providence'' dalam sesi pemotretan bahkan di video clip ia sendiri, ini gambarnya gan :



dan ini perbandingan dengan Eye of Providence, yaitu si ''mata satu'' yang dianggap sakral oleh Freemason/Illuminati:





Lady Gaga berkostum seperti dewa kematian Mesir, Anubis:



Perbandingan dengan Iblis yang bernama Baphomet (lihat tangannya) :






ane simpulkan bahwa,(Prediction: Likely Freemason, kemungkinan Ia Freemason gan )
mungkin agan-agan bisa cek blog TYrips untuk lebih lanjut soal Lady Gaga: http://www.tyrips*Forbidden*/2010/04...-gaga-too.html


Justin Bieber



Si bocah ganteng berumur 16 tahun ini dikabarkan juga telah bergabung dalam perkumpulan Freemason, atau Illuminati salah satu video clip nya yang berjudul ''somebody to love'' lihat video nya yang kontroversial ini (nanti ada yang di slow motion untuk dikasih lihat apa yang terjadi) ini link nya: http://vimeo.com/12689683, dan coba kita perhatikan salah satu petikan liriknya:

I'd rather give you the world or we can share mine : bisa dikatakan ia(ia dalam lirik ini tidak hanya berarti satu orang saja tetapi banyak dan berkelompok) memberikan dunia dan menyatukan dunia dan milik sesama umat manusia (apabila ia mengikuti apa kata perintah dia(pihak mereka) dunia ini serasa milik mereka sendiri )

Everyday I bring the sun around, I sleep away the clouds : bisa dikatakan bahwa ia akan selalu berada dan setia kepada matahari dan ia tertidur menjauhi awan, ini dibuktikan bahwa kesetiaan pada dewa Matahari yang disebut Dewa Ra. (Prediction: Likely Freemason, Kemungkinan ia Freemason)


Selena Gomez


Artis cantik nan jelita ini juga banyak dikabarkan sangat kontroversial dalam lagunya, ini linknya: http://vimeo.com/10457587, dalam liriknya pada video ini juga apabila di slow motion terdengar kata ''rape'' dan ''pregnant'' dan ini adalah praktik sacrifice yaitu mengorbankan keperawanan nya ke pihak level freemason yang lebih tinggi.

cek disini : 





lalu ini beberapa artis lain yang ane anggap juga salahsatu promotor illuminati/freemason 

Avril Lavigne



Kanye West and Tom Cruise




Madonna dan Christina Aguilera



Beyonce




Lebron james



Tom Delonge



facebook Owner







Taylor swift



Michael Jackson



BARACK OBAMA






Ahmad Dhani 



Album pertama mereka, Dewa 19 menunjukkan ‘Unfinished Pyramid’ sama seperti di Satu Dolar US. Ini adalah lambang yang digunakan oleh Illuminatist untuk melambangkan pelan agung mereka yang belum siap sepenuhnya.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo