Sabtu, 03 Juli 2010

Proses Pemasangan Sampai Peluncuran Pesawat Buran Ke Orbit Luar Angkasa

Buat yang koneksinya jelek, jangan dibaca postingan ini, karena gambarnya bandwitch killer, akan menghabiskan bandwitch karena berkapasitas besar.

Quote:
Quote:
Quote:
Dalam publikasi baru-baru ini kita telah diberitahu tentang jet di dunia terberat dan Pesawat terbesar Antonov atau AN-225 yang dirancang untuk program luar angkasa Uni Soviet pada tahun 1988,Pada foto berikutnya kita bisa melihat proses lengkap meluncurkan Buran ke orbit ruang angkasa.
Spoiler for 01

Spoiler for 02

Spoiler for 03

Spoiler for 04

Spoiler for 05

Spoiler for 06

Spoiler for 07

Quote:
Apakah Anda tahu bahwa ada pesawat ruang angkasa yang dibangun di Rusia, yang telah membuat beberapa penerbangan sukses tapi kemudian proyek penelitian ditutup karena kekurangan dana setelah runtuhnya Uni Soviet?
The Buran adalah kendaraan pertama Rusia yang tidak hanya mampu untuk meletakkan beban bayar ke Space, tetapi juga untuk memberikan perawatan dan perbaikan orbit mereka serta kembali ke Bumi.
Quote:
Dan ini adalah Buran yang sedang terpasang ke roket utama.
Spoiler for 08

Spoiler for 09

Quote:
Dan akan di pindahkan ke lokasi peluncuran
Spoiler for 10

Spoiler for 11

Spoiler for 12

Spoiler for 13

Quote:
Dan ini adalah TEAM Penerbangan Buran
Spoiler for 14

Quote:
pengorbit Buran dapat menempatkan hingga 30 ton ke Ruang dan kembali hingga 20 ton muatan dengan Bumi.ukuran mengesankan pada kendaraan untuk mengangkut modul stasiun orbital atau struktur yang besarnya hingga 17 m panjang dan 4,5 m dengan diameter dan bukan hanya 2-4 anggota kru tapi sampai 6 penumpang dapat ditampung dalam awak kabin.
Para pendahulu Buran hanya dapat mengeksekusi peran yang terpisah: Kendaraan Vostok dan SOYUS hanya dimaksudkan untuk penerbangan kru, KEMAJUAN - untuk pengiriman barang ke stasiun orbital.Sedangkan arus kargo pada garis orbit Bumi meningkat dan pengembangan kendaraan penggunaan ulang dari daya dukung yang besar telah menjadi tak terelakkan.
Spoiler for 15

Spoiler for 16

Spoiler for 17

Spoiler for 18

Spoiler for 19

Spoiler for 20

Spoiler for 21

Spoiler for 22

Spoiler for 23

Spoiler for 24

Quote:
Dan di sini lah saat-saat peluncurannya di lakukan
Spoiler for 25

Spoiler for 26

Spoiler for 27

Spoiler for 28

Spoiler for 29

Spoiler for 30
Quote:
Perbedaan utama antara pesawat ruang Buran dan Suttle-pengorbit adalah sebagai berikut:
- Pendaratan otomatis Buran dari orbit ke lapangan udara
- Yang tidak ot mesin roket utama di orbit pesawat. Mesin utama ditempatkan ke blok sentral dari Energia carrier-roket yang mampu meluncurkan ke orbit 120 tonns dari payload terhadap 30 tonns untuk Space Shuttle
- Rasio angkat-tarik tinggi ternak dari pesawat ruang Buran adalah 6,5 terhadap 5.5 untuk Space Shuttle
- ruang pesawat Buran 20 tonns dari muatan terhadap 15 tonns untuk pengorbit Pesawat Ulang Alik dari orbit ke suatu aerodrome
- Pola lay-out pemotongan ubin thermoprotection dari Buran optimal dan longitudinal celah genteng sabuk yang ortogonal ke garis aliran. Sharp sudut ubin tidak hadir. sabuk ubin itu badan pesawat Buran dan sirip memiliki posisi yang optimal.
sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4076051

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo