Sabtu, 03 Juli 2010

Menipu GM PB cash manager

UPDATE !
cara ini udah gak ampuh lagi, GM dan official mulai curiga karena banyaknya pengaduan
kehilangan cash point dalam sehari mencapai puluhan, berita ini ada di web gemscool.
tapi silakan coba siapa tau direspons, yang jelas saya tidak  direspons hanya mendapat email 
pemberitahuan yang menyatakan kecurigaan aja


ini sebenarnya bukan cheat, hanya sebuah trik menipu GM yang mengurusi cash point di Point Blank.
saya sudah mencoba dan berhasil, sebelum saya posting ke blog, saya sudah memberi tahukannya ke beberapa teman saya dan berhasil, hanya 2 teman saya tidak mendapat respon.

oke, begini caranya ..
setiap cash point diatur oleh seorang manager, sebenarnya tidak banyak yang tahu apa e-mailnya hanya orang tertentu yang mengetahuinya dan saya mendapatkannya dari seorang opertaor warnet dekat rumah.
jadi :
kirimlah e-mail pengaduan (seharusnya hanya agen dari cash point dan beberapa OP warneet yang bisa)
emal tersebut berisi pengaduan kalian yang kehilangan cash.
contoh : mas, saya kehilangan cash point sebesar (sebutkan jumlah cash yang hilang),
saya tidak tahu apa penyebabnya, yang jelas ketika login saya kehilangan cash tersebut.
lalu sebutkan ID dan password kalian beserta nick.
(bila nick, password dan in tidak diberikan maka cash point tidak akan dapat masuk dan harus menelepon call center PB Indonesia untuk ganti rugi atau manual, maka kalian akan diberikan kode pocer saja dan hasilnya nihil, sedikit cash yang diganti. lebih baik via email yang disertakan nick beserta ID dan Password)
untuk perkataan kalian reka sendiri sengan gaya memelas, saya jamin akan direspons
dan teman saya yang tidak direspon mungkin karena nominal cash yang terlalu besar dan tidak sesuai dengan pangkat.
saya sarankan untuk pengajuan oleh pangkat V++

oh iya, gunakan bahasa indonesia yang sopan gan, namanya juga minta ganti ..

e-mailnya : ipontblankmanager@yahoo.com@yahoo.com
(mohon untuk tidak menyebarkannya kecuali mencantumkan link back ke blog ini)
Sebenarnya bila kalian jeli, kalian akan menemukan alamat e-mail ini di web resmi gemscool, di pojok kiri bawah, hanya tidak ditulis manager dari cash point, hanya dari nama sudah dapat ditebak dan saya mendapatkannya dari teman saya yang kebetulan OP warnet game online sekaligus agen resmi pocer gemscool

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo