Rabu, 13 April 2011

Transformers 2 – Pesan New World Order dan simbol Luciferian

Industri film adalah sebuah oligarki erat, yang dimiliki oleh sejumlah perusahaan media yang sangat terbatas. Hal ini telah menghasilkan aliran yang konstan untuk mempromosikan agenda tertentu atau mendorong perilaku tertentu. Transformers 2 adalah film benar-benar disesuaikan dengan konteks saat ini, dimana New World Order sedang dijual kepada masyarakat. Berikut ini adalah analisa mendalam oleh kolaborator Ustad Jee & Enigma




Agenda New World Order

Dalam kedua film Transformers, ada tampilan yang konsisten dari kekuatan militer, kerjasama dan kehadiran di negara-negara di seluruh dunia. Karena tujuan dari film ini untuk perlahan-lahan mengindoktrinasi massa dan membuat mereka lebih menerima ide tertentu, hal itu menunjukkan tepat ide-ide ini secara positif. Konsep pertama adalah pemerintahan dunia dan kekuasaan militer. Ide di bukan hal baru. Telah ada sejak waktu Romanum Imperium (Kekaisaran Romawi Suci – 27 SM-AD 476) dan juga dibandingkan dengan bentuk pemerintahan fasis kontemporer seperti Fasisme Italia, Nazisme, Garda Besi di Rumania, Falangism di Spanyol . Sebuah aspek kunci dari bentuk seperti pemerintah adalah meningkatkan bentuk Nasionalisme yang universal. Jelas untuk mencapai tujuan pemerintah dunia pertama akan memerlukan bentuk dari filsafat politik demokrasi yang gagal baik dalam tatanan ekonomi dan sosial sehingga dapat diatasi dengan kebutuhan pemerintah dunia.


Sekutu alias Koalisi - Militer dari seluruh dunia

Kedua, perlunya pemerintah dunia akan menuntut keberadaan sumber daya militer untuk menegakkan keputusan politik pemerintah. Hal ini ditunjukkan dalam film dengan kehadiran AS dan pasukan sekutu lainnya militer di seluruh dunia dari adegan pembuka di Qatar ke berbagai negara di Timur Tengah dan penggunaan kekuatan Angkatan Laut dan udara di seluruh wilayah hukum internasional dengan impunitas.


Jelek, sedikit terbelakang, pasukan cebol dlm film yang mewakili negara Arab

Komponen ketiga pemerintahan dunia akan membutuhkan sosok otoriter untuk menggantikan pejabat terpilih yang dipilih dalam proses demokrasi. Hal ini secara halus mengisyaratkan kepada massa dengan menunjukkan Presiden Amerika Serikat dalam film-film baik tidak membuat keputusan atau tidak mampu karena otoritas tokoh-tokoh dalam menimpa militer didirikan protokol dan membuat ‘hidup’ keputusan untuk melindungi populasi manusia.


Bebek lumpuh Presiden AS jelas TIDAK menyebut tembakan

Jadi apa ramalan untuk masa depan? Hal-hal berikut ini kesimpulan kami setelah menonton film. Seperti peristiwa yang akhirnya mengarah pada kesimpulan kita belum terjadi, kita mengakui perlunya kewaspadaan konstan untuk mencegah jika tidak memperlambat kejadian akhir.

* Bentuk kontrol pikiran yang advanced. Bagaimana? Jika Anda tidak memiliki pikiran yang kritis dan tidak ada hal-hal yang dipertanyakan, maka akan mudah untuk menaklukkan Anda.
* Untuk mengaktifkan popularitas ideologi otoriter, kita harus terlebih dahulu membuat mengolok-olok proses bebas dan demokratis.
* Untuk membangun tatanan dunia baru sebagai fakta yang sebenarnya dan bukan hanya teori konspirasi, massa perlu untuk menyambut konsep itu dan bekerja dalam kerjasama dengan ’sekutu’ kekuatan untuk suatu fakta sosial.


“Untuk menghukum dan memperbudak” tertulis di mobil polisi…

Agama dan Gangguan Sosial

Film Transformers bekerja keras untuk menjual kepada massa tentang ide-ide sekuler New World Order. Penanganan hati-hati film untuk memberikan norma kehidupan alien di planet lain, saudara-saudara kami yang disebut dan takdir kami saling terkait. Robot organisme yang memiliki ikatan yang kuat terhadap keberadaan dan Planet bumi, kehidupan Äôs.

Menurut keyakinan agama agama monoteistik dan interpretasi ilmiah, Aliens mungkin makhluk spiritual atau roh-roh jahat dari dimensi paralel atau tersembunyi. Para pelaku kejahatan sedang mempersiapkan untuk Antikristus dengan menciptakan dunia baru Orde Sekuler, degradasi sosial, penghapusan dan melemahnya agama besar, disinformasi dan pembagian sosial dari umat manusia. Agar Antikristus menjadi penguasa pemerintah satu dunia sangat penting bagi integrasi sosial menjadi lemah, dan iman kepada Tuhan pada itu, bentuk Äôs terendah. Sebagai massa dikondisikan untuk percaya pada makhluk asing dari alam semesta lain, ketika saatnya tiba untuk Anti-Kristus, Aos akan percaya alien sebagai makhluk yang lebih kuat. karismatik dari manusia biasa, seorang mesias palsu dan akhirnya allah lain yang dapat melakukan mukjizat.


“Kau harus bertanya-tanya … jika Tuhan menjadikan kita serupa dengan Dia, Lalu siapa yang menciptakan Tuhan? Perhatikan apa patung-patung tunjukkan – “Seperti Diatas, menjadi Di bawah”"

Mengenai degradasi Sosial dan disinformasi, di Transformers cukup jelas. Stereotip & karakter misogynistic, manusia rasis, jenis kelamin anjing, mini humping leg robot, dan bahkan robot kembar yang berbicara seperti mereka melangkah keluar dari sebuah gangster rap 80’s Ice-T album.

Simbol Okultisme

Aspek paling penting dari film ini adalah bentuk pengalihan robot dan kubus “Semua Spark” yang menciptakan Transformers. Cube memiliki kemiripan murni untuk EL ‘Allah dewa Saturnus’ yang tertinggi diwakili oleh kubus hitam.


Sebuah kubus hitam, digunakan dalam simbolisme Gaib untuk mewakili Saturnus


Saturn = Satan = Fallen

Robot berubah, pengalihan bentuk makhluk asing ini adalah bagian dari cerita rakyat kuno & mitologi. Seperti Odin Tuhan Agung dalam Norse Paganisme & Horus dalam agama Mesir Kuno Mesir, dewa ini memiliki kemampuan untuk merubah bentuk menjadi hewan dan atau makhluk mitologi lainnya. Memahami pengaruh dan mitos-pergeseran bentuk ada di hampir setiap agama & budaya.

Kita juga bisa mendapatkan bentuk dari obelisk dan piramida, simbol Illuminati yang melintas.


Piramida dengan batu penjuru hilang



FYI, mata yang disebut sebagai The Wholeseeing-Eye (mata tuhan) atau biasa disebut Eye of Horus (diambil dari legenda mesir) yang merupakan simbol dari Lucifer.

Dan mereka menunggu kedatangan Lucifer untuk menyempurnakan piramid.


Lucifer diatas Piramid

Sebuah adegan dalam Bagian 2 akurat menggambarkan informasi yang mereka coba untuk sampaikan untuk Anda. Campuran aneh gnostism dengan undertones seksual. Berikut adalah kutipan dari adegan dimana Profesor berjalan, mengambil, menggigit sebuah apel dan mulai mengajar Astronomi 101.


Apel pengetahuan dari pandangan Gnostik dari kisah Kejadian disampaikan kepada para siswa ... dengan nada seksual yang kuat

Ini beberapa baris dialog berbeda di dalamnya, seksual, dan pesan tersembunyi dari perintah rahasia. Adegan ini tampaknya sesuai dengan visi gnostik dari kisah Kejadian. Filsafat hampir semua perintah gaib didasarkan pada Gnostism dan inilah interpretasi dari cerita Adam dan Hawa:


Quote:
Para sekte Gnostik Manichaean percaya bahwa Protanthropos (Adam) adalah “Jiwa Dunia”, (Anima Mundi), dikirim untuk melawan kegelapan. “Kejatuhan” berarti manusia sampai pada kejahatan dan ditelan kegelapan, dengan Semesta secara keseluruhan datang menjadi ada sebagai sarana memberikan manusia purba Adam dari Kegelapan. Seks antara Adam dan Hawa dianggap sebagai cara yang mengalahkan kegelapan cahaya.
Beberapa komentar yang dibuat dalam pesan penganan kecil sebelumnya tentang simbolisme Illuminati di Transformers 2 patut dipertimbangkan. Sejak ceritanya mengikuti plot standar jahat vs baik, kebangkitan Optimus Prime adalah lebih berkaitan dengan kebangkitan banyak dewa-dewa pagan mitologis seperti Odin & Horus bukan Yesus karena di samping piramida adalah lebih mungkin Horus. Dan Yesus tidak memiliki kemampuan perubahan bentuk. Aspek menarik lainnya adalah koneksi untuk keturunan Sam, bahwa ia ditakdirkan untuk memimpin Autobots dan menyelamatkan dunia.


The Bloodline… Adakah kesamaan dengan Rothschilds?

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo