Rabu, 13 April 2011

Konstruksi besar Antikristus Dajjal di Kazakhstan

Astana adalah ibu kota pertama yang dibangun pada abad ke-21 dan secara sempurna mewakili kemana dunia menuju.




Ini merupakan visi dari satu orang: Nursultan Nazarbayev, Presiden Kazakhstan (ya negara Borat, aku tahu). Didukung oleh miliaran petrodollars, kota ini sedang dibangun dari awal di daerah terpencil dan sepi dari dataran Asia. Hasilnya mengejutkan: modal okultisme futuristik, merangkul New World Order saat merayakan agama yang paling kuno yang dikenal manusia: Penyembah Matahari. Kota ini masih merupakan lokasi konstruksi besar, tetapi bangunan yang telah selesai merupakan penggambaran dari visi okultisme Nazarbayev.

The Pyramid of Peace



Diciptakan oleh arsitek Britania yang paling produktif, Lord Norman Forster, piramida raksasa ini secara aneh hadir di tengah Asia. Bangunan ini didedikasikan untuk “penolakan kekerasan” dan “untuk mempertemukan agama-agama di dunia”. Norman Foster mengatakan bahwa bangunan memiliki simbol-simbol agama yang tidak dikenali untuk memungkinkan pengakuan reunifikasi harmonis. Pada kenyataannya, piramida adalah tempat ibadah untuk pengikut okultis. Menurut mereka agama yg paling benar adalah: menyembah matahari. Sebuah perjalanan di dalam bangunan ini menunjukkan bahwa bangunan ini benar-benar simbolis. Ini mewakili jalan manusia menuju illuminati. Mari kita melihat-lihat ke dalam.

The Pyramidal Shape



Quote:
“The initiates accepted the pyramid form as the ideal symbol of both the secret doctrine and those institutions established for its dissemination”
-Manly P. Hall, Secret Teachings of All Ages

Novus Ordo Seclorum = New Order for the Ages

Sebagaimana yang P. Manly Hall nyatakan, piramida adalah simbol yang paling mewakili dari misteri peradaban kuno. Sublim dalam kesederhanaan mereka, ilahi dalam proporsi mereka, mereka mewujudkan baik pengetahuan ilahi yang dimiliki oleh yang diterangi dan kebingungan massa. Elit hari ini, yg berinisiatif untuk okultisme, adalah ahli waris dari kebijaksanaan kuno dan menggunakan piramida sebagai simbol kekuasaan di dunia modern. Segitiga yang terpotong pada puncak piramid merupakan prinsip ilahi hadir di alam semesta maupun dalam setiap manusia. Makna simbolik lain disebabkan oleh segitiga terpotong pada puncak piramid adalah perjalanan yang belum selesai dari New World Order. Dikatakan bahwa segitiga yang terpotong dari Piramida Agung akan kembali ketika projek yang mereka rancang sejak lama menjadi kenyataan. Berikut adalah piramida lain muncul di seluruh dunia, yang mewakili elit kekuasaan atas massa.


Memphis Arena


Luxor Hotel, Las Vegas


Raffles Hotel, Dubai

The Opera House (Basement)

Ketika memasuki piramida di pada bagian paling bawah, interiornya gelap dan seperti gua. Ruang bawah tanah gedung Opera House Astana, di mana anda yang masuk ke dalamnya akan merasa terhibur.



Meskipun gelap, gambar besar dari matahari menempati hampir seluruh langit-langit.

The Midsection



Tepat di atas Opera House adalah ruang tengah piramida. Bertindak sebagai ruang pertemuan untuk konferensi tentang bagaimana cara menyatukan para pemimpin agama di dunia. Lihat-lihatlah sejenak dan amati simbolisme yang ada disini. Anda adalah pemimpin agama dari seluruh dunia duduk mengelilingi seorang tokoh besar matahari, membahas bagaimana merekonsiliasi perbedaan mereka untuk kedatangan New Age. Simbolisme ini terang-terangan: semua teologi hanyalah perkembangan dari obyek asli dari ibadah: Matahari.

Ruang ini jauh lebih terang dari Opera House, mewakili kemajuan ke arah cahaya. Gambar matahari di tengah-tengah meja bundar yang tepat di atas mataharinya Opera House. Jadi sementara populasi umum/kebanyakan orang sedang dihibur dalam kegelapan dunia material (The Opera House – Basement), illuminati duduk di atas mereka, dan memikirkan bagaimana cara untuk mencapai kesalehan/jalan “ilahi” (matahari).



Mencapai jalan “ilahi”

Salah satu dari tujuan dari New World Order adalah mengganti semua kepercayaan atau agama dengan neo-paganism. Inilah apa yang mereka diskusikan pada pertemuan. Kota Astana benar-benar merupakan salah satu kota untuk New World Order.

The Apex



Puncak ini merefleksikan gambaran surgawi. Ruangan ini berbentuk lingkaran, benar-benar memiliki banyak jendela dan mandi disinar matahari yang mulia. Gambar merpati putih tertera di jendela, yang mewakili kedamaian, yang akan menghasilkan penyatuan pemerintah dunia dan agama dalam New World Order. Puncaknya adalah representasi utama pencapaian cahaya (illumination), pada tingkat individual dan pada tingkat dunia.

Lihatlah langit-langit puncak pada Apex:



Dewa matahari bersinar atas orang-orang diterangi (illuminated). Indah.

Bagian2 Piramida (Opera House di bagian paling bawah yg gelap, ruang tengah dan konferensi puncak menuju jalan “ilahi”) mewujudkan visi pada pengikut Pytagoras untuk dunia. Ajaran Pythagoras adalah yang dipelajari dalam masyarakat okultis hari ini.

Quote:
Pythagoras divided the universe into three parts, which he called the Supreme World, the Superior World, and the Inferior World. The highest, or Supreme World, was a subtle, interpenetrative spiritual essence pervading all things and therefore the true plane of the Supreme Deity itself, the Deity being in every sense omnipresent, omniactive, omnipotent, and omniscient. Both of the lower worlds existed within the nature of this supreme sphere.

The Superior World was the home of the immortals. It was also the dwelling place of the archetypes, or the seals; their natures in no manner partook of the material of earthiness, but they, casting their shadows upon the deep (the Inferior World), were cognizable only through their shadow. The third, or Inferior World, was the home of those creatures who partook of material substance or were engaged in labor with or upon material substance. Hence, this sphere was the home of (…) mankind and the lower kingdoms, those temporarily of the earth but capable of rising above that sphere by reason and philosophy.
-Ibid



Tiga Bagian dari Piramida

Dengan kata lain, piramid ini, jauh lebih dari sekadar menjadi objek wisata, merupakan representasi dari filosofi dari memulai. Sebagaimana Dan Cruikshanks agak samar-samar mengatakan dalam dokumenter-nya, ini merupakan representasi “kekuasaan yang akan datang”.

Bayterek


http://img408.imageshack.us/img408/3...akhazakhst.jpg

Juga dirancang oleh arsitek Inggris, Sir Norman Foster, monumen dimaksudkan untuk mewujudkan sebuah cerita rakyat tentang mitos pohon kehidupan (tree of life) dan keajaiban burung kebahagiaan. Burung, bernama Samruk, telah meletakkan telur dalam celah antara dua cabang pohon poplar. Telur – bola dunia (globe) dr emas di puncak monumen – merupakan simbolisme dari Matahari, Dewa Agung.

Pohon kehidupan ini, merupakan saluran melalui mana roh pergi meninggalkan dunia materi dan bergabung dengan dunia Ilahi. Konsep ini terjadi di sebagian besar (jika tidak semua) masyarakat esoteris.

Di dalam Globe emas
The Total Recall Thing


Pengunjung dapat pergi di puncak menara dan mendapatkan tampilan yang indah kota Nazarbayev. Ada juga beberapa barang yang aneh untuk dilihat.



Di dalam dunia ini kita menemukan hal “misterius”. Ini merupakan segitiga emas dengan cetakan tangan presiden Nazarbayev di dalamnya. Mengapa? Sejujurnya aku tidak tahu. Yang bisa saya katakan adalah bahwa hal itu tampak seperti sesuatu dari film Total Recall.



Komposisi Bata



Ini adalah bola dunia yang ditandatangani oleh wakil-wakil dari tujuh belas agama. Ya, sekali lagi, bicara tentang menyatukan semua agama menjadi satu untuk NWO dan semua tentang itu.



Masonic Pillars




Dua pilar dan satu di tengah yg lebih jauh. Apakah ada kemungkinan bahwa ini simbolisme Masonik?



Ya, pilar emas kembar merupakan dua pilar Masonry bernama Boas dan Jachin. Saya tidak akan membahas seluruh simbolisme di balik pilar, tapi mungkin kita bisa berasumsi bahwa Nazarbayev adalah “Mason yg Diterima”.

Presidential Palace



Ditempatkan pada posisi terdepan di kota, Istana Kepresidenan duduk di akhir rute seremonial yang dimulai dengan menara Bayterek. Sebuah kubah yang besar dan gemuk duduk di atas istana, mewakili prinsip wanita, bertentangan dengan menara menara Bayterek – prinsip laki-laki. Layout ini hadir di hampir semua kota penting, termasuk Washington DC dan Paris.

Khan Shatyry Entertainment Center (The World’s Biggest Tent)



Odditiy ini belum selesai dirancang, sekali lagi, oleh Sir Norman Foster (dia pada dasarnya dirancang seluruh kota). Di bawah tenda, area yang lebih besar dari 10 stadion sepak bola, akan menjadi taman kota-skala internal, perbelanjaan dan tempat hiburan dengan kotak dan berbatu jalanan, sungai berperahu, pusat perbelanjaan, minigolf dan resor pantai dalam ruangan. Dikatakan bahwa struktur ini dibuat agar terlihat seperti tabernakel, setingkat dengan “Bait Allah” Temple of Solomon.



Tempat-tempat ibadah portabel, yang terdiri dari tenda, digunakan oleh Yahudi selama masa Alkitab. Makna esoterik kuno untuk pemukiman.


Yang akan dibangun di Astana


Astana masih dalam konstruksi, tetapi ada beberapa proyek yang benar-benar menakjubkan dalam karya. Berikut adalah beberapa dari mereka.

Central Markets




Dirancang oleh teman baik kami Norman Foster.

Crazy Towers (bukan nama sebenarnya)



All-Seeing Eye Stadium (bukan nama sebenarnya)



KESIMPULAN

Sebagai anggota elite dunia yang memenuhi persyaratan untuk menyatukan dunia dalam pemerintahan tunggal, mereka memenuhi seluruh dunia dengan simbol kekuasaan mereka. Fakta bahwa masyarakat umum tidak tahu makna dari arsitektur2 merupakan cerminan sempurna dari ketidaktahuan massa tentang detail rencana mereka atas dunia. Tapi rencana tersebut sudah lama. Manley P. Hall menulis pada tahun 1918:


Quote:
“When the mob governs, man is ruled by ignorance; when the church governs, he is ruled by superstition; and when the state governs, he is ruled by fear. Before men can live together in harmony and understanding, ignorance must be transmuted into wisdom, superstition into an illuminated faith, and fear into love“
Mob sama dengan demokrasi, gereja adalah sama dengan agama dan negara sama dengan negara. Dengan kata lain, sebelum orang dapat hidup dalam harmoni, kita harus menghapuskan demokrasi (karena massa terlalu bodoh) agama (karena mereka takhayul) dan negara (karena kita memerlukan satu pemerintahan dunia). Dia melanjutkan:

Quote:
“The perfect government of the earth must be patterned eventually after that divine government by which the universe is ordered. In that day when perfect order is reestablished, with peace universal and good triumphant, men will no longer seek for happiness, for they shal find it welling up within themselves”
Terdengar bagus, bukan? Hanya satu yg bisa ditangkap. Ketika ini terjadi, sebagian besar dari populasi dunia akan mati. btw,
have a nice day.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo