Kamis, 24 Februari 2011

Ngintip Warnet Milik Ritter yuk

bagi agan-agan yg suka maen game DotA pasti ga asing sama nama (XcN)Ritter kan?

doi adalah salah satu atlit cyber terbaik dunia milik Indonesia dalam game DotA
mau tahu prestasinya?









BiG 1: (2006)
1. Juara 1 Spydernet Karawaci Tourney
2. Juara 3 M2 Tourney Muara Karang Pluit
3. Juara 2 The One Pademangan Tourney + piala
4. Juara 2 24 Cybercafe Tourney
5. Juara 3 Nemesis Binus SemiPro Tourney

BiG SnR (2006):
6. Juara 1 KGI + Indogamers Gajah Mada Plaza Tourney
7. Juara 3 KGI Game Expression Mega Glodok Kemayoran 5 on 5
8. Juara 2 WCG 2006 Dota at Taman Anggrek Mall
9. Juara 1 WGT ASUS Kelapa Gading Mall
10. Juara 1 & 2 VivaGamers Dota Challenge on ITC Cempaka Mas
11. Juara 2 (juara bersama) By 1 Competition on Central Cyber

XcN 3LG (2006-2008):
12. Juara 1 & 2 Be Mall Tourney (Bandung)
13. Juara 2 WGT Bandung (medali perak)
14. Juara 1 Lindeteves Mall Tourney (piala)
15. Juara 1 & 2 WGT medan (medali emas + medali perak) November'06
16. Juara 1 KGI Muri dota November'06
17. Juara 1 & 2 BINUS Internasional Dota MMCG (Certificate)
18. Juara 1 Indonesian Game Championship (IGC) Mangga 2 Square (piala bergilir)
19. Juara 1 & 2 Pegasus Dota Tournament (Semarang)
20. Juara 1 KGI at Mangga 2 Square Feb'2007
21. Juara 1 & 2 HNGC (HIS National Game Competition) at Bandung Electronic Centre (Piagam + Piala)
22. Juara 1 & 2 ESWC (Electronic Sports World Cup) at Paris Van Java Mall Bandung
23. Juara 1 BNCC (Bina Nusantara Computer Club) at Taman Anggrek Mall Jakarta
24. Juara 1 & 2 Victory Tourney Bandung
25. Juara 1 WCG 2007 at Taman Anggrek Mall Jakarta
26. Juara 1 & 2 Cyber Athlete Championship II (CAC II) Surabaya
27. Juara 2 World Gamemaster Tournament (WGT) Bandung
28. Juara 1 World Gamemaster Tournament (WGT) Jakarta
29. Juara 1 Grand Final World Gamemaster Tournament (WGT) Indonesia
30. Juara 1 Indonesian Qualifier of ADC (Asian Dota Championship) 2007
31. Juara 1 Metrowars Games Tournament
32. Juara 1 Djarum Black GAMEXONE JHCC
33. Juara 1 Best of the Best Player JHCC (DEPKOMINFO)

XcN 3LG (2006-July 2008):
34. Juara 1 Games Xtreme League at Republic Poly Singapore
35. Juara 1 Indonesia Pro Gamer Allstar 2007 (27-28 Des 07) at Paris Van Java Mall Bandung
36. Juara 1 Asian Dota Championship Season I (ADC Season I)
37. Juara 1 ESWC 2008 Bandung Qualifier at Be Mall Bandung (28-30 Mar 08)
38. Juara 2 ESTC E-Sport Thailand Championship 2008 (3-5 April 08)
39. Juara 2 Samsung King of The Hill [SKOTH] Tournament 2008
40. Juara 1 ESWC 2008 Jakarta Qualifier at Balai Sarbini (31 April - 2 May 08)
41. Juara 1 Grand Final ESWC Indonesia 2008 (Goes to San Jose) at Balai Sarbini (2-3 May 08)
42. Juara 1 Best of The Best (Road to WCG) at JHCC (7-11 May 08)
43. Juara 1 World Cyber Games 2008 (WCG 2008) at JHCC (11-15 June 08)
44. Juara 1 WGT Jogja Qualifier (July 2008)
45. Juara 1 CAC Final Surabaya (July 2008)

Fnatic (August 2008- now):
46. Juara 1 WGT Indonesia (August 2008)
47. Juara 1 WGT Singapore (September 2008)
48. Juara 1 MGC China Dota Tournament 2008 at Wuhan, China (October 2008)
49. Juara 2 SKOTH III (Des 2008)
50. Juara 2 Glory of Ancients [GOA] (Des 2008)
51. Juara 1 Tourney IGS (Indonesian game show 2008) November 2008
52. Juara 2 Sanctuary Semi Pro (Bareng eMp.viol)
53. Juara 2 Emporium Semi Pro (Bareng temen2 kul)
54. Juara 1 Empirez Dota Tournament at Bandar Lampung (Desember 2008)
55. Juara 1 Biostar Dota Tournament Bandung (7-8 Feb 09)
56. Juara 1 Sanctuary Dota Tournament (18-19 Apr 09)

dMw:
57. Juara 1 Wiz Game & AOC Competition JHCC Senayan Jakarta (13-14 June 09)
58. Juara 1 IHCA Tournament (8 June 09)
59. Juara 1 WCG Indonesia 2009 at Taman Anggrek Mall Jakarta (17-21 June 09)
60. Juara 1 + 2 WTC Matahari Serpong Dota Tournament Jakarta (26-28 June 09)
61. Juara 1 INDOMOG Tournament League (19 July 09)
62. Juara 1 INACTA 2009 at JHCC Jakarta (29-30 July 09)



hebat ga anak negeri kita satu ini?

nah, baru-baru ini doi bikin sebuah warnet gan di daerah tanjung duren, jakarta barat gan
namanya Ritter Cyber Cafe (RCC)






dan berikut ini daleman warnet nya gan











"klo member di lt.1 3,500/jam..
lt.2 5000/jam..
lt.3 8000/jam..
jd klo member y 25rb dptnya cman 5jm doank gan..
bs bangkrut ane maen disono..
tp klo soal game"nya y gan,ga perlu ditanya..
grafik bagus punya,no lag,internet kenceng..
org tu warnet 1/2mall 1/2 warnet..
sebutannya seh warnet elit,soalnya yg maen kesono minimal rata" pd bawa mobil semua..
bahkan cewek" ja pada maen dota disono gan..
ampe ane kaget.."


Jumlah PC : 254 pc

Spec pc :

Pc 1 :
- Procie : Intel Core 2 Duo E7500
- VGA : Sapphire 4850 Vapor-X 1 Gb DDR3
- Memory : 2 Gb
- Monitor : Dell Widescreen 20"
- Keyboard : Logitech Ultraflat + Logitech Newtouch
- Mouse : CM Storm Sentinel Gaming Mouse
- Mousepad : Coming soon! (secepatnya... masi dalam proses pengiriman)
- Headset : Sennheiser pc 161

Pc 2 :
- Procie : Intel Core i5
- VGA : Sapphire 4870 1 Gb DDR5
- Memory : 2Gb DDR3
- Monitor : Dell Widescreen 23"
- Keyboard : Razer Tarantula Gaming Keyboard
- Mouse : CM Storm Sentinel Gaming Mouse
- Mousepad : Steelseries 5L
- Headset : Sennheiser pc 350

Koneksinya pake fiber optic

donlot speed nya katanya sampe 3Mbps

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo