Senin, 28 Februari 2011

game simulasi hacking

Hack The Game
Game ini merupakan simulasi hacking secara garis besar, jadi tidak seribet klo kita sedang melakukan hacking secara nyata (ya iyalah, kalau lebih ribet mah langsung hacking aja gag usah main game .he.he ). Untuk dapat memainkan game ini diperlukan pengetahuan akan perintah-perintah DOS.

Download dengan klik tombol download di bawah ini :
Download Here
Download Here
2. HACKER EVOLUTION
Game ini bernama HACKER EVOLUTION. Dalam game ini, yang kita lakukan adalah mengintip password, melakukan cracking dan jika kita sudah bisa connect ke server target, maka kita bisa melakukan transfer uang. Setelah mendapatkan uang yang cukup banyak, kita bisa meng’upgrade komputer yang kita gunakan. Beberapa keperluan hacking yang bisa diupgrade antara lain Modem. Modem sangat berperan penting di sini. Karena dengan modem yang bagus, kita bisa melakukan proses cracking dan tranfer data dengan lebih cepat. Hal ini bisa mengurangi kemungkinan kegiatan kita terdeteksi oleh pihak target.
Game ini benar-benar menguji skill kita dalam kegiatan hacking. Logika kita benar-benar diuji dalam permainan yang satu ini. Kemahiran kita dalam mengecoh target juga penting karena jika kita bisa mengalihkan perhatian target, aksi kita tidak akan terdeteksi. Satu hal yang menarik di sini adalah kita tidak bisa mengharapkan tampilan yang bagus. Di game ini semuanya berbasis text. Jadi, jika ingin mentransfer sejumlah uang misalnya $2000, kita harus menggunakan perintah transfer 2000. Masih banyak perintah-perintah lain untuk menjalankan aksi kita, misalnya scan, killtrace, config, crack, dan sebagainya.
Tertarik untuk mencoba game yang satu ini?
Download dengan klik tombol download di bawah ini :
Download Here
Download Here
3. HACKER EVOLUTION UNTOLD
Game satu ini namanya mirip dengan yang di atas, tapi layak dicoba.
Game ini sendiri adalah game simulasi seorang hacker yang mencoba menaklukan jaringan internet dalam beberapa misi, yang unik di HEU adalah kita menggunakan semacam komputer virtual dalam memainkan game yang menggunakan command line sebagai interfacenya. Jadi kita seolah benar-benar meng-hack sebuah jaringan komputer.
Yang menantang di HUE adalah kita dituntut banyak berfikir agar saat kita menjalankan aksi tidak banyak meninggalkan banyak trace, karena bisa-bisa misi gagal jika trace-nya mencapai angka 100%. Biasanya pemain akan menggunakan perintah “killtrace” untuk mengurangi trace sampai dengan 10%, namun hal ini akan menggurangi uang si pemain sampai dengan 500$.
Download dengan klik tombol download di bawah ini :
Download Here
Download Here
4.UPLINK HACKER ELITE
Kejahatan komputer berteknologi tinggi dan spionase industri di Internet tahun 2010.
Anda memainkan Agen Uplink yang membuat hidup dengan pekerjaan tepat untuk perusahaan besar. Tugas Anda melibatkan hacking ke dalam sistem komputer saingan, mencuri data penelitian, menyabotase perusahaan lain, pencucian uang, menghapus bukti, atau framing orang yang tidak bersalah.
Anda menggunakan uang yang Anda hasilkan untuk meng-upgrade sistem komputer Anda, dan membeli perangkat lunak baru dan alat. Seperti pengalaman Anda meningkatkan tingkat Anda menemukan lebih berbahaya dan menguntungkan misi menjadi tersedia. Anda dapat berspekulasi pada pasar saham sepenuhnya bekerja (dan bahkan mempengaruhi hasilnya). Anda dapat mengubah masyarakat akademis atau catatan kriminal. Anda dapat mengalihkan uang dari transfer bank ke rekening Anda sendiri. Anda bahkan dapat mengambil bagian dalam pembangunan virus komputer paling mematikan yang pernah dirancang.
Download dengan klik tombol download di bawah ini :
Download Here
Download Here
Update untuk Uplink Hacker Elite dapat doperoleh dengan klik tombol di bawah ini :
Download Here
Download Here
Sudah dulu ya postigan gamenyaaaa………
Selamat bersenang-senang :D

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Pojok Informasi Elektronik Copyright © 2010 yorachinfo Designed by admin of yorachinfo